Doa Menteri Nadiem untuk Ibunda Presiden Jokowi

Mendikbud, Nadiem Makarim
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Anwar Makarim menyampaikan turut belasungkawa atas meninggalnya Ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomiharjo. Nadiem berharap Presiden dan keluarga tetap tabah dan tegar.

Jokowi Serahkan Sertifikat Tanah Elektronik ke Warga Banyuwangi

"Saya dan segenap keluarga besar Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan berdukacita atas berpulangnya ibunda bapak Presiden di Solo," kata Nadiem di Jakarta, Kamis, 26 Maret 2020. 

Nadiem pun juga mendoakan almarhumah serta keluarga yang ditinggalkan. "Semoga almarhumah ibu Sudjiatmi husnul khotimah. Diampuni dosa-dosanya dan diterima di sisi Allah Swt," ujarnya. 

Jokowi Tawarkan CEO Microsoft Bangun Pusat Riset Teknologi di IKN

Begitu juga dengan Presiden Jokowi dan keluarganya agar diberi ketabahan dalam menghadapi musibah ini. 

"Semoga Bapak Presiden dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta kekuatan dalam menghadapi ini," doanya. 

Temui Jokowi, CEO Microsoft Komitmen Kembangkan Bisnis Teknologi di Indonesia

Sebagaimana informasi yang disampaikan Sekretariat Presiden, Ibunda Kepala Negara berpulang di Solo, Rabu, 25 Maret 2020 pada pukul 16.45 WIB. 

Menko PMK Muhadjir Effendy laksanakan salat Id di Kantor PP Muhammadiyah.

Pesan Jokowi ke Menko PMK Muhadjir: Gudang Pangan di Papua Diisi Makanan Khas Lokal

Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Muhadjir Effendy melaporkan perkembangan pembangunan gudang di Distrik Sinak dan Agandugume, Papua kep

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024