Berharap Obama Jadi Penasihat SD Besuki

VIVAnews - Sekolah Dasar Negeri (SDN) 01 Besuki, Menteng, tempat Presiden Barack Obama pernah mengenyam pendidikan kini punya ikatan alumni. Ikatan alumni itu akan diresmikan siang ini.

"Rencananya siang ini acara peresmian. Nanti akan ada sambutan dari Wali Kota Jakarta Pusat Sylviana Murni," kata Shinta, Sekretaris Ikatan Alumni SDN 01 Besuki atau Iluski di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 5 Februari 2010.

Menurut Shinta, selain Wali Kota Jakarta Pusat, acara potong tumpeng Iluski ini juga akan dihadiri perwakilan dari Kantor Kedutaan Besar Amerika Serikat.

Apakah Obama akan masuk dalam jajaran pengurus Iluski? "Saya tidak tahu. Kepastian dia (Obama) datang ke Indonesia juga belum tentu," kata Shinta.

Saat ini SDN 01 Menteng sedang bersiap menggelar acara kecil peresmian Iluski. Rencananya, acara akan digelar setelah salat Jum'at nanti. Panggung di lingkungan sekolah dan tenda-tenda bazaar sudah didirikan.

Iluski sendiri berharap Obama berkenan menjadi pengurus dalam ikatan alumni. "Panitia berharap Obama bisa masuk sebagai Dewan Penasehat. Kami berharap seperti itu, tapi kami kan tidak tahu," kata pengurus Iluski bidang Humas, Annisa.

Obama bersama keluarga rencananya akan datang ke Indonesia medio Maret mendatang. Tim survei Presiden Obama sudah berkunjung ke SDN 01 Menteng kemarin.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Baca Juga

Inilah Tempat Makan Paling Maknyus di Jakarta

Ayo Ngobrol dengan Wakil Anda di Senayan

Segala Hal Tentang PIALA DUNIA 2010


Jadi Apparel 4 Klub Liga 1, Jenama Lokal Ini Ingin Gebrak Internasional

ismoko.widjaya@vivanews.com

Pemain Timnas Indonesia U-23, Pratama Arhan

Pratama Arhan Jadi Sasaran Bully Netizen, Ibunda Teteskan Air Mata

Pratama Arhan kembali menjadi sasaran bully netizen Indonesia. Di media sosial, bek sayap kiri Indonesia U-23 itu mendapat banyak kritik dan hujatan karena gol bunuh diri

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024