Video Pemakaman Wali Kota Tanjungpinang dengan Protokol Covid-19

VIVA – Pemakaman Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, meninggal dunia akibat terinfeksi virus corona atau covid-19. Proses pemakaman tanpa upacara dan dilakukan sesuai dengan protokol covid-19 di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Tanjungpinang, Selasa malam, 28 April 2020.

Taiwan Siap Berbagi Pengalaman Pelayanan Medis dengan Indonesia

Prosesi pemakaman Syahrul dilakukan pada pukul 20.00 wib. Jenazah dimasukan ke dalam peti dan petugas dan keluarga yang ikut dalam proses pemakanan menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap. 

Syahrul yang baru menjabat kurang dari 2 tahun tersebut meninggal pada pukul 16.45 WIB, di RSUD Raja Ahmad Tabib. Ketua DPD Gerindra Kepulauan Riau itu meninggal setelah sepekan lebih menjalani perawatan.

Kuota Haji Kabupaten Tangerang Bertambah, 20 Persen Lansia

Lihat proses pemakaman melalui video liputan di bawah ini.

Geger Vaksin COVID-19 AstraZeneca, Ketua KIPI Sebut Tidak ada Kejadian TTS di Indonesia
>

Di media sosial, ucapan duka cita mengalir untuk almarhum Syahrul. Salah satunya dari Dompet Dhuafa Kepri yang memanjatkan doa untuk mendiang Syahrul.

"Innalillahi wainnailaihi rajiun Allahumaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu. Turut berduka atas Wafatnya Bapak H Syahrul, SPd, Walikota Tanjung Pinang 2018-2023. Semoga Allah SWT Mengampuni semua dosa beliau," tulis di akun Twitter Dompet Dhuafa Kepri, @DDKepro.

Salah seorang Juru Bicara Partai Gerindra Habiburokhman lewat akun Twitternya turut menyampaikan duka cita terhadap meninggalnya Syahrul. 

"Innalillahi wa inailaihi rojiun, Dukacita men dalam, selamat jalan wahai pejuang , semoga husnul khatimah," tulis Habiburokhman.

Ayo jaga daya tahan tubuh kita selama menjalankan ibadah puasa. Jaga kebersihan diri agar kita terhindar dari virus corona. Update informasi Anda mengenai penanganan wabah corona dalam tautan berikut ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya