Wali Kota Solo Ungkap Rencana Pemakaman Didi Kempot

Suasana rumah sakit tempat Didi Kempot dirawat
Sumber :
  • VIVAnews/Fajar Sodiq (Solo)

VIVA – Penyanyi Didi Kempot telah meninggal dunia. Jenazah penyanyi yang dikenal dengan sebutan The Godfather of Broken Heart itu rencananya akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Ngawi.

Kronologi Bus Rombongan Hanura Terguling di Tol Ngawi Usai Kampanye Ganjar-Mahfud di GBK

"Ini jenazah sedang disucikan," kata Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo yang datang ke RS Kasih Ibu Solo, Selasa 5 Mei 2020.

Menurut Wali Kota Solo yang akrab disapa Rudy itu, jenazah Didi Kempot setelah dimandikan akan dibawa ke rumah duka di Solo. "Dari rumah sakit jenazah dibawa ke rumah di Sumber, Solo," ujarnya.

Bus Rombongan Kader Hanura Terguling di Tol Ngawi, 3 Orang Tewas

Sedangkan untuk pemakaman, Rudy mengungkapkan jenazah Didi Kempot akan dimakamkan di tempat pemakaman keluarga di Ngawi."Dari Sumber terus dibawa ke Ngawi," ucapnya.

Di pemakaman tersebut selain orang tua juga ada kakak kandung Didi Kempot, Mamiek Prakoso.

Alami Patah Tulang, Gus Aab Korban Kecelakaan di Tol Ngawi Dirujuk ke RSU dr Soetomo Surabaya

Sedangkan suasana di Rumah Sakit, para penggemar penyanyi dengan nama asli Dionisius Prasetyo terus berdatangan ke Rumah Sakit Kasih Ibu Surakarta, tempat Didi menghembuskan napas terakhirnya.

Mereka yang dikenal dengan nama Sobat Ambyar itu tak kuasa membendung kesedihan saat tahu idolanya meninggal dunia. Salah satu Sobat Ambyar di sana bahkan ada yang menangis histeris.

Kondisi bus rombongan kader Hanura yang terguling di Tol Ngawi. (Ditlantas Polda Jatim)

Polisi Ungkap Dugaan Awal Penyebab Kecelakaan Bus Rombongan Hanura di Tol Ngawi

Kecelakaan bus rombongan kader partai Hanura terjadi di ruas jalan Tol Ngawi-Solo, Jawa Timur. Akibatnya tiga orang tewas.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024