Sesosok Mayat Penuh Luka Ditemukan di Macanda Gowa

Kantong mayat. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Umarul Faruq

VIVAnews - Sesosok mayat ditemukan tergeletak di Jalan Poros Macanda, Kelurahan Mawang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, sekitar pukul 13.30 WIB, Senin, 29 Juni 2020. Tubuh mayat itu penuh dengan luka, terutama di bagian perut, wajah serta kepala.

Mayat Pria Telanjang Ditemukan Ngambang di Kali Tanah Abang

Di lokasi kejadian, beberapa barang bukti yang ditemukan seperti parang, balok kayu serta beberapa barang bukti lainnya yang sudah diamankan jajaran Polres Gowa.

Baca juga: Bocah Tuna Rungu 10 Tahun Tewas Tersambar Kereta

Motif Arif Tega Bunuh Rini Jasad Dimasukkan Koper Terkuak, Ternyata Ekonomi

Belakangan diketahui korban bernama Marzuki Daeng Talli (40), warga Graha Mawang Asri, 40 tahun, alamat Graha Mawang Asri.

Jenazah telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk dilakukan pemeriksaan luar dan menunggu persetujuan dari pihak keluarga korban untuk dilakukan autopsi. Tampak seorang petugas yang mengevakuasi korban mengenakan alat pelindung diri lengkap.

Berhari-hari Tak Terlihat, Penghuni Indekos di Depok Ditemukan Tewas Membusuk

Kepala Sub-Bagian Humas Polres Gowa, AKP M Tambuna, mengatakan diduga masih ada korban lainnya yang ikut mengalami luka-luka, namun saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan, termasuk kronologis awal mula kejadian yang mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP serta modus dan motif atas kejadian tersebut.

"Sat Reskrim Polres Gowa menyelidiki kasus ini secara profesional untuk menemukan pelakunya, dan berharap kepada pihak keluarga korban untuk menyerahkan penanganan kasus ini tersebut kepada pihak kepolisian. Kami juga mengimbau untuk dapat memberikan keterangan guna dilakukan penyelidikan serta berharap tidak melakukan tindakan main hakim sendiri," kata Tambunan.

Ilustrasi petugas mengevakuasi mayat.

Kakek 73 Tahun di Garut Ditemukan Tewas Mengenaskan, Kepala Hancur dan Usus Terurai

Polisi memastikan bahwa kakek berusia 73 tahun bernama Alek tersebut adalah korban pembunuhan. Saat ini kasusnya tengah diselidiki.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024