Via Vallen Sudah Diawasi Pelaku Pembakaran Mobil Selama 2 Pekan

Mobil Alphard milik Via Vallen diduga dibakar
Sumber :
  • Instastory Instagram Via Vallen

VIVA – Mobil Toyota Alphard putih bernopol W 1 VV milik pedangdut Via Vallen diduga dibakar orang tak dikenal di rumahnya di Kalitengah Selatan, Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, pada Selasa dini hari, 30 Juni 2020. 

Ayah di Tangerang Tewas Dibunuh Anak Kandung, Pelaku Diduga Alami Gangguan Jiwa

Polisi sudah mengamankan terduga pembakar mobil tersebut, yaitu PI (41 tahun), ber-KTP Jalan Pabrik Tenun Kelurahan Sei Putih Timur I, Kecamatan/Kota Medan, Sumatera Utara.

Sebelum kejadian pembakaran, pelaku sudah mengawasi gerak gerik rumah dan Via Vallen selama dua pekan. Bahkan, sebelum melakukan pembakaran, pelaku melakukan teror dengan menuliskan pesan di tembok rumah depan Via Vallen.

Waspada Beli Mobil Bekas yang Dipasang GPS oleh Penjualnya, Modus Baru Pencurian Mobil

Tante Via Vallen, Rosmayati menuturkan, dari foto yang ditunjukkan polisi, ia memastikan pihak keluarga tak mengenal pelaku.

“Keluarga tidak mengenal pelaku,” ujar Rosmayati, Selasa, 30 Juni 2020.

Tersangka Penembakan PM Slovakia Diduga Anggota Partai Oposisi

Kini, pelaku sudah diamankan di Polsek Tanggulangin, Sidoarjo. Pihak keluarga pun menyerahkan sepenuhnya kasus ini ke pihak berwajib, termasuk membongkar motif pelaku melakukan penyerangan.

Laporan reporter tvOne Khumaidi/Sidoarjo Jawa Timur

Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni

Marak Pencurian Kabel hingga Pagar Jembatan, Sahroni: Pelaku Harus Dijerat Pasal Berlapis

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni angkat bicara mengenai kasus pencurian kabel milik PT Telkom yang terjadi baru-baru ini di Kabupaten Jember, Jawa Timur.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2024