Obama Akan Datangi Borobudur dan Prambanan

VIVAnews - Presiden Amerika Serikat, Barack Husein Obama, dirancanakan mengunjungi Candi Borobudur dan Candi Prambanan. Kunjungan itu akan dilakukan pada kunjungan kenegaraan Maret mendatang.

"Namun masih perlu dikonfirmasi," kata Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) DI Yogyakarta, Brigjen (Pol) Sunaryono, di sela-sela Rapat Pimpinan (Rapim) Polri, di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Rabu 10 Februari 2010.

Untuk pengamanan kedatangan Obama, polri melakukan rapat koordinasi usai Rapat Pimpinan Polri. "Usai rapim seluruh Kapolda di Jawa, akan rapat untuk membahas kedatangan presiden Obama," kata dia.

Terkait kedatangan, pengawal Obama, Secret Service (SS) telah melakukan survei ke tempat-tempat yang akan dikunjungi oleh Obama. SS juga telah melakukan koordinasi dengan Polri.

Obama direncanakan datang ke Indonesia pada  Maret mendatang. Selain membahas masalah bilateral Indonesia-AS, Obama juga akan mengunjungi beberapa tempat di Indonesia. Di Jakarta, Obama dijadwalkan, mengunjungi bekas sekolahhnya SDN 1 Menteng, Jakarta Pusat.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024