Unair Benarkan Dugaan Kasus Sex Fetish Salah Satu Mahasiswanya

Universitas Airlangga
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Universitas Airlangga di Surabaya, Jawa Timur, mengonfirmasi kabar yang beredar di media sosial bahwa salah satu mahasiswanya diduga terlibat dalam kasus orientasi seksual menyimpang, yang disebut sex fetish.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Fetisisme (fetishism) ialah sebuah hasrat seksual terhadap suatu bagian tubuh atau benda, dan penderitanya akan terangsang jika melihat, mendengar, merasa, atau berkhayal dengan benda atau bagian tubuh tertentu.

VIVA mencoba mengonfirmasi kabar yang ramai di jagat Twitter itu dengan mengirimkan tautan serangkaian twit sebuah akun bernama @m_fikris kepada nomor Whatsapp milik Juru Bicara Universitas Airlangga, Suko Widodo, pada Kamis, 30 Juli 2020. "Iya mas. Ini masih sidang komisi etik. Tunggu agak sore," jawab Widodo.

Ratusan Pasien RS Unair Dievakuasi, Keluarga Pasien Cerita Detik-detik Gempabumi Tuban

Belum terang betul keterangan singkat Widodo itu mengonfirmasi semua atau sebagian yang ditulis oleh akun @m_fikris. Widodo belum menjawab ketika VIVA menanyakan kebenaran kabar bahwa pria yang disebut dalam serial twit @m_fikris, bernama Gilang, merupakan mahasiswa jurusan Sastra Indonesia, Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Airlangga.

VIVA masih berusaha mengonfirmasi lagi Widodo tentang profil Gilang yang diduga asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan, itu. (ren)

Akademisi Unair, Unesa, hingga Untag Ikut Beraksi Sikapi Pelemahan Demokrasi

Baca: Kisah Predator Sex Fetish Kain Jarik Gemparkan Jagat Media Sosial

Dokter Boyke

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Dokter Boyke memberikan himbauan untuk menghindari insiden seperti hal tersebut, pihak keluarga garis menunggu jenazah atau mayat keluarganya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024