HUT RI ke-75, Prabowo Ajak Masyarakat Teruskan Perjuangan Pahlawan

Prabowo Subianto (Foto/Twitter/Prabowo)
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto beserta jajaran Kementerian Pertahanan RI menyampaikan ucapan dan harapan dalam rangka HUT RI ke-75. Ucapan tersebut diunggah melalui Instagram resmi Kementerian Pertahanan dan akun pribadi milik Prabowo.

Gerindra Belum Dapat Informasi Soal Megawati-Prabowo Bakal Bertemu pada 17 Agustus

Baca Juga: Peringati HUT RI ke-75, Anies Sebut Tenaga Medis Pahlawan

"Saya Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto, mengucapkan Dirgahayu RI yang ke-75. Marilah kita semua meneruskan perjuangan pendahulu kita. Korbankan semangat merah putih di seluruh nusantara, dari Sabang sampai Merauke," kata Prabowo di akun Instagram @kemhanri, Senin 17 Agustus 2020.

Dasco: Revisi UU Kementerian untuk Mengakomodasi Kepentingan Kebutuhan

Prabowo mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bekerja lebih keras, dan meneruskan perjuangan yang telah dilakukan oleh para pahlawan kemerdekaan. Dia berharap masyarakat semakin kuat untuk mempertahankan kemerdekaan.

"Mari kita bekerja keras untuk membawa Indonesia lebih sejahtera, lebih adil, lebih makmur dan damai. Dirgahayu RI ke-75, Indonesia maju," ujar Prabowo.

Digadang-gadang Jadi Penasihat Prabowo, Jokowi: Saya Masih Presiden Sekarang Ini

Selain lewat media sosial Kementerian Pertahanan, ucapan tersebut juga disampaikan lewat akun Instagram resmi @prabowo. Pada unggahan dengan video berlatar kibaran bendera merah putih itu, menteri berusia 68 tahun itu juga mengajak masyarakat untuk membangun jiwa dan raga bagi seluruh rakyat Indonesia.

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Relawan Sanopati 08 Optimis Prabowo-Gibran Bisa Wujudkan Indonesia Emas 2045

Relawan Sanopati 08 menggelar syukuran atas terpilihnya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029 di Remp

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024