Heboh Pemeran Video Mesum Parakan 01 Menikah, Ini Faktanya

Tembok dengan coretan 'Parakan 01' diduga lokasi video mesum muda-mudi di Serang
Sumber :
  • Ist

VIVA – Media sosial (medsos) kembali diramaikan dengan tagar #parakan01. Kini, video pernikahan pemeran video mesum diunggah sejumlah akun di Instagram. Namun setelah dilakukan penelusuran ulang, video itu bukanlah pernikahan pemeran video mesum sejoli asal Kabupaten Serang, Banten.

Geger Video Mesum Napi Narkoba dengan Wanita di Ruangan Lapas, Lagi Diusut Kemenkumham

Video yang beredar di medsos disanggah langsung oleh Kapolsek Jawilan, Iptu Fajar Mauludi, yang telah mengonfirmasi langsung ke orangtua korban video viral tersebut.

"Enggak benar info dan video tersebut," kata Kapolsek Jawilan, Iptu Fajar Mauludi, melalui pesan elektroniknya, Selasa, 16 Maret 2021.

Identitas Pemeran Video Mesum di Hutan Pacitan Terkuak, Begini Pengakuannya

Fajar menjelaskan kalau warna rumah dalam video itu berbeda. Dalam unggahan @lambe_turah yang berdurasi 11 detik, nampak sepasang pengantin melakukan ijab qabul. Warna tembok dalam video itu berbeda dengan aslinya.

Fajar juga sudah mengkonfirmasi ke pihak RT, Lurah, keluarga dan tetangga pemeran video #parakan01, bahwa belum ada akad nikah.

Serang Geger! Mayat Bayi Perempuan Ditemukan dengan Kondisi Mengenaskan, Kepala Sudah Tak Utuh

"Aslinya warna merah muda, bukan hijau. Saya sudah tanya kepala desa, RT, dan tetangga, belum ada acara dinikahkan," terangnya.

Begitupun Camat Jawilan, Agus Saepudin, mengatakan belum ada pernikahan sejoli pemeran video #parakan01. Masyarakat diminta tidak mudah percaya dengan informasi yang beredar di media sosial (medsos).

"Tidak (ada pernikahan)," ujar Camat Jawilan, Agus Saepudin, melalui pesan elektroniknya.

Baca juga: Diamankan Polisi, Begini Nasib Sejoli Pemeran Video Mesum Parakan 01

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya