Minggu Malam Volume Kendaraan Mudik di Tol Cikampek Meningkat

Gerbang Tol Cikampek Utama.
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA – Volume kendaraan di ruas jalan tol Jakarta-Cikampek pada Minggu malam 2 Mei 2021 terus mengalami peningkatan. Kendaraan tersebut didominasi mobil pribadi dan bus angkutan penumpang yang akan mudik lebih awal.

Tangis Keluarga Pecah saat Terima 12 Jenazah Korban Kecelakaan Maut KM 58

Berdasarkan laporan dari tvOne di lokasi pada Minggu malam, terlihat antrean kendaraan mengular di gardu transaksi gerbang tol Cikampek Utama 1.

Lalu, sejumlah kendaraan pribadi dan bus angkutan penumpang juga terus mengalir tak henti-hentinya di ruas tol Jakarta Cikampek di kilometer 70, wilayah Karawang, Jawa Barat.

Jadwal Lengkap dan Lokasi Contraflow, One way dan Ganjil Genap saat Arus Balik Lebaran 2024

Adapun peningkatan volume kendaraan tersebut hanya terpantau pada jalur jalan tol dari arah Jakarta menuju Tol Trans Jawa. Kendaraan pribadi yang melintas juga di dominasi plat nomor Jakarta.

Ditengarai, peningkatan jumlah kendaraan di ruas tol Jakarta-Cikampek pada Minggu malam ini adalah kendaraan yang akan pulang kampung lebih awal untuk menghindari larangan mudik yang diberlakukan pemerintah nanti. 

Terpopuler: Kisah Pilu Kakak Adik Korban Tol Cikampek, Pria Terobos Istana

Diketahui, pemerintah akan menetapkan larangan mudik Idul Fitri bagi masyarakat pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Langkah tersebut, diambil pemerintah untuk menekan angka kasus COVID-19 yang masih tinggi.

Laporan reporter tvOne: Agung Prasetio

Selebgram Alami Hal Mistis di Tol Cikampek KM 58

Selebgram Alami Hal Mistis di Tol Cikampek KM 58, Mencium Bau Bunga dan Lihat Sosok Misterius

Selebgram, Yunita Kariman mengaku alami hal mistis saat melintas di Tol Jakarta-Cikampek KM 58 pada Kamis, 11 April 2024 sekitar pukul 00.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024