Ketum PAN Ditunjukkan Cara Menyapa Millenial tanpa Spanduk Baliho

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil
Sumber :
  • IG Zulkifli Hasan

VIVA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, melakukan pertemuan dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di kediamannya di Gedung Pakuan, Bandung. Pertemuan itu dilakukan secara tertutup. 
Mengenakan jaket biru dan kaus putih, Zulhas (Zulkifli Hasan) diterima Ridwan Kamil di area gazebo. Keduanya berbicara akrab selama sekitar dua jam.

Siap Maju di Pilkada Jakarta, Ahmed Zaki Lakukan Ini Untuk Dongkrak Elektabilitas

Setelah selesai melakukan pertemuan dan dialog tertutup, Zulhas dan Ridwan Kamil menemui awak media. Kepada wartawan keduanya mengungkapkan bahwa pertemuan itu hanya saling berbincang membahas permasalahan bangsa.

"Sudah lama tidak bertemu. Jadi kita ngobrol. Bicara soal Indonesia. Kita butuh jalan tengah untuk sama-sama membesarkan bangsa ini," kata Zulhas, dikutip Minggu 29 Agustus 2021.

Penjabat Gubernur Jawa Barat Blak-blakan Tak Minat Maju Pilkada 2024

Sementara itu, Ridwan Kamil mengemukakan bahwa kedatangan Zulhas merupakan sebuah kehormatan bagi dirinya. 

"Bahagia dikunjungi Pak Zul. Beliau sekalian mengundang acara peresmian Rumah PAN Jabar yang akan diselenggarakan," katanya.

PKB Siapkan Calon Saingan Ridwan Kamil di Pilgub Jawa Barat

Di depan wartawan Zulhas dan Emil menunjukkan keakrabannya. Keduanya membuat vlog singkat, bahkan membuat video TikTok bersama. 

"Saya baru tahu beberapa waktu terakhir. Kata Kang Emil, ini platform yang penting untuk menyapa generasi muda. Sudah nggak zaman spanduk dan baliho," jelas mantan Menteri Kehutanan RI tersebut.

Seperti diketahui, Ridwan Kamil dalam setiap survei termasuk yang memiliki elektabilitas tertinggi. Sehingga menjadi salah satu kandidat yang bisa bersaing dalam pertarungan capres-cawapres 2024. Saat ditanyakan apakah pertemuan ini ada hubungannya dengan Pilpres 2024 nanti, Zulhas maupun Ridwan Kamil enggan berkomentar.

Namun, di akun Twitter-nya @ZUL_hasan Ketum PAN ini mengunggah foto lain dengan pose yang mirip dilakukan dirinya dengan RK. Setelah bertemu Emil, rupanya Zulhas bertemu khusus dengan Ketua DPW PAN Desy Ratnasari.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya