Hotman Paris Akhirnya Buka Suara Soal Rekaman 'Daging Ketemu Daging'

Hotman Paris.
Sumber :
  • Instagram @hotmanparisofficial

VIVA – Rekaman percakapan mesum antara seorang wanita dengan pria viral di media sosial. Rekaman wanita itu dikaitkan dengan sosok wanita TT yang sedang berkasus, sedangkan suara pria diduga seorang pengacara kondang. Dalam rekaman itu si wanita menyebut nama 'Hotman'. 

Geger Video Mesum Napi Narkoba dengan Wanita di Ruangan Lapas, Lagi Diusut Kemenkumham

Spekulasi muncul bahwa sosok yang dimaksud diduga adalah pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Saat dikonfirmasi VIVA terkait hal itu suara percakapan itu apakah suara dirinya, begini jawaban Hotman.

“Saya sendiri mungkin ngga tahu persis, saya belum bisa ngomong. Harus ketemu ceweknya dulu. Ceweknya sndiri merasa ngga berbuat gitu loh." jawab Hotman kepada VIVA lewat sambungan telepon, Kamis 2 September 2021.  

Heboh! Sepasang Remaja di Pacitan Mesum di Hutan saat Siang Ramadhan

Kendati begitu, Hotman menekankan di luar konteks itu suara dirinya atau bukan, bahwa isi percakapan itu bagi Hotman bukan merupakan pelanggaran pidana.  

“Pokoknya, saya hanya mengatakan, kata-kata itu kalimat biasa. Kalau orang ngga mau pakai kondom, so what?" terangnya lagi. 

Viral Sejoli Kepergok Mesum, Pria: Bercanda Ini

Pengacara yang memiliki sederet mobil mewah ini menganalogikan kata-kata kondom itu dengan kampanye Keluarga Berencana (KB) yang dilakukan instansi kesehatan milik pemerintah. 

“Kalau Puskesmas selama ini kampanye KB, selalu dikatakan pakai kondom. Artinya apa, bungkus punyamu dengan kondom. Apakah itu pidana? Tapi bila ada yang bilang, saya tidak suka kondom, apakah itu pidana?” tanya balik Hotman. 

Diketahui, rekaman percakapan mesum antara seorang wanita dengan pria tengah viral di media sosial. Rekaman wanita tersebut dikaitkan dengan sosok TT yang sedang berkasus. Sedangkan suara pria lawan bicaranya diduga seorang pengacara kondang.

Video rekaman percakapan dewasa itu diunggah akun Instagram xvidgmbk dan dilihat 70 ribu lebih, per Kamis, 2 September 2021. Mulanya, rekaman itu memperdengarkan suara wanita dengan rekannya, seolah tengah menerima tantangan untuk membuat menghubungi seseorang.

"Enggak viral bukan TT," kata wanita dalam rekaman tersebut. Kemudian menghubungi seseorang dan terdengar nada sambung, lalu si pria yang dihubunginya tiba-tiba bicara dan mengatakan "Kamu ML terakhir kapan?" kata si pria tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya