Mobil Terjun dari Tol Tangerang-Merak, Satu Orang Tewas

Mobil Honda Brio terjun dari jalan tol Tangerang-Merak.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA.co.id/Yandi Deslatama (Serang)

VIVA – Mobil Honda Brio keluar jalan tol Tangerang-Merak dan terjun ke rel kereta api. Akibatnya, satu orang meninggal dunia atas nama CIP (19) dan korban lainnya, EAR (20) mengalami luka berat.

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

"Pengemudi kecepatan tinggi hilang kendali, menabrak guardrail, kendaraan terjun ke kolong jembatan kereta api, posisi akhir di selokan," kata Kepala Induk PJR Serang Korlantas Polri Tol Tangerang-Merak (Tamer), Ajun Komisaris Polisi Wiratno, melalui pesan elektronik, Jumat, 1 Oktober 2021.

Menurut dia, mobil Brio Merah berpelat nomor A 1183 T itu awalnya berjalan dari arah Tangerang menuju Merak. Saat di lokasi, tepatnya di KM 75.900 A, mobil yang dikendarai EAR kehilangan kendali.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Wiratno menerangkan peristiwa terjunnya mobil dari atas jembatan tol hingga ke jalur kereta api yang ada di bawahnya, terjadi sekitar pukul 13.30 WIB.

"Personel PJR Korlantas Polri bersama Dirlantas Polda Banten dan pengelola tol datang ke lokasi, kemudian mengevakuasi korban dan mengumpulkan informasi di lokasi kejadian," ujarnya.

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Korban meninggal, CIP, merupakan warga Ranjeng, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, dan berstatus sebagai mahasiswa. Korban luka berat berinisial EAR, seorang mahasiswa yang beralamat di Perumahan BCP 2, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Banten.

"Selanjutnya ditangani unit laka Dirlantas Polda Banten. Kedua korban berada di RSUD Serang," ujarnya.

Mobil yang dipasangi Paint Protection Film (PPF)

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Film ini dipasang pada permukaan cat mobil untuk melindunginya dari berbagai kerusakan, seperti goresan, kerikil, kotoran, dan juga paparan sinar UV.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024