12 Polisi Beruntung Dapat Penghargaan dari Kapolres

Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya beri penghargaan ke anggota berprestasi
Sumber :
  • Humas Polres

VIVA – Sebanyak 12 anggota polisi dari Polres Enrekang dapat penghargaan sebagai polisi yang berprestasi dan berdedikasi tinggi. Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya Ghalib.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Dalam sambutannya, mantan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan itu menyampaikan jika ini bukan merupakan penghargaan bergilir, tapi diberikan kepada yang berintergritas.

“Saya selaku pimpinan merasa bangga atas prestasi dan dedikasinya dam menjalankan tugas. Karenanya kami mewujudkannya dengan memberikan reward berupa Surat Piagam Penghargaan kepada personel yang berprestasi,” ujar Andi Sinjaya dalam keterangan tertulisnya, Rabu 13 Oktober 2021.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya Ghalib

Photo :
  • Humas Polri

Andi Sinjaya yang pernah mendapatkan pin emas Kapolri ini juga berharap jika piagam penghargaan tersebut bisa  memberikan motivasi kepada personel Polres Enrekang lainnya. Sehingga mereka terus berupaya meningkatkan kinerja insan Bahayangkara sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Satu dari Lima Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok Dibebaskan

“Ini sebagai motivasi agar seluruh personel terus berkinerja maksimal dan menjalankan tugas dan tanggung jawabnnya dengan baik,” kata dia.

Diketahui, anggota yang menerima penghargaan adalah Personel Bag Ops Bripda Muh. Muhlis, Personel Bag Ren Aipda Ernawati. JH, Personel Bag Sumda Bripda Muh. Ilham, personel Sat Intelkam Brigpol Muh. Taqdim, personel Sat Sabhara Bripka Muh. Syafri. 

Selain itu personel Sat Reskrim Brigpol Hardianto, Personel Sat Narkoba Aipda Asriwan Djurani, SH, MH, personel sat Tahti Briptu Awaluddin, personel Sat Lantas Bripka Andi Muh. Alyas Sumardi, SH, personel Sat Binmas Bripka Arianto, SH, personel SiKeu Bripka Agam Para Satria, SH, dan personel SPKT Bripda Syahrul Khair M.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya