Satu Keluarga Mengaku Kenal dengan Tulang Belulang Manusia di Banten

Lokasi penemuan tulang belulang manusia di Serang, Banten.
Lokasi penemuan tulang belulang manusia di Serang, Banten.
Sumber :
  • VIVA/ Yandi Deslatama.

VIVA - Ada satu keluarga yang mengaku kehilangan anggota keluarga dan mendatangi Polres Serang untuk memberikan informasi. Keluarga asal Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Banten itu mengaku ke penyidik Satreskrim Polres Serang Kabupaten, mengenali ciri-ciri pakaian korban dari tulang belulang yang ditemukan di sebuah kebun di Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Banten, pada Senin, 1 November 2021, kemarin.

"Setidaknya dari ciri-ciri pakaian yang digunakan oleh korban ini. Dari ciri-ciri tersebut, bisa dipastikan bahwa ada satu keluarga yang melihat keidentikan dengan baju dan celana, terutama celana yang digunakan," kata Kabid Humas Polda Banten, AKBP Shinto Silitonga, di ruangannya, Selasa, 2 November 2021.

Penemuan tulang belulang manusia di Serang, Banten.

Penemuan tulang belulang manusia di Serang, Banten.

Photo :
  • VIVA/ Yandi Deslatama.

Celana Bertali

Menurut Shinto, ciri-ciri celana bertali yang disampaikan oleh keluarga asal Cadasari, Kabupaten Pandeglang, itu identik dengan jenazah yang tersisa tulang belulangnya.

Keluarga juga mengaku ke penyidik Satreskrim Polres Serang telah membuat laporan ke Polres Pandeglang, mengenai kehilangan keluarganya.

Baca juga: Penemuan Tulang Belulang Manusia di Serang Kagetkan Warga