Kecelakaan di Tol, Penumpang Mobil Vanessa Angel Berisi 5 Orang

Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Polisi mengungkapkan ada lima penumpang dalam mobil Mitsubishi Pajero Sport yang ditumpangi artis Vanessa Angel saat kecelakaan.

Kasus Mayat Bayi di Tanah Abang, Kedua Pelaku Terancam 15 Tahun Penjara

"Penumpang lima orang," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Timur, Komisaris Besar Polisi Gatot Repli Handoko kepada wartawan, Kamis, 4 November 2021.

Namun, dia tidak merinci siapa tiga penumpang lainnya dalam mobil dengan nomor polisi B 1284 BJU itu. Tiga penumpang yang selamat dilarikan ke Rumah Sakit Kertosono Nganjuk. 

Video Pemobil Tak Merasa Salah Setelah Bikin Pengendara Motor Kecelakaan

Sementara itu, jasad Vanessa dan suaminya, Febri Andriyansyah dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya. "Dibawa ke RS," katanya.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial
Konsumen Tes Konsumsi BBM Wuling Alvez, Segini Hasilnya 

Sebelumnya diberitakan, mobil yang ditumpangi artis Vanessa Angel dan suaminya dilaporkan mengalami kecelakaan di KM 672 Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis, 4 November 2021. 

Berdasarkan data sementara diperoleh wartawan, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel berwarna putih dan dalam kondisi ringsek. 

Berdasarkan kartu identitas atau KTP yang ditemukan di lokasi, korban atas nama Vanesza Adzania dan Febri Andriansyah. Anak pasangan selebritis itu juga dikabarkan ikut dalam mobil nahas tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya