Polisi: Sopir Vanessa Angel Mengaku Ngantuk

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Sopir mobil Mistubishi Pajero Sport maut yang ditumpangi artis Vanessa Angel disebut polisi dalam keadaan mengantuk.

Pembeli Mobil Pertama Enggan Pilih EV, Ini Alasannya

"Sopir dalam keadaan mengantuk," kata Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur, Komisaris Besar Polisi M Latif Usman kepada wartawan, Kamis 4 November 2021.

Sehingga, diduga kuat inilah penyebab kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa dan suaminya, Febri Andriyansyah. Sementara itu, ada tiga penumpang lain yang selamat. Mereka dilarikan ke Rumah Sakit.

Bukan Suku Bunga, Ini yang Jadi Perhatian Pembeli Mobil Pertama

Mobil Mistubishi Pajero Sport milik Vanessa Angel yang alami kecelakaan

Photo :
  • Istimewa

Sebelumnya diberitakan, mobil yang ditumpangi artis Vanessa Angel dan suaminya dilaporkan mengalami kecelakaan di KM 672 Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis, 4 November 2021. Belum diketahui kondisi Vanessa dan suami hingga saat ini.

Daftar Harga Toyota Alphard Bekas Semua Generasi, Mulai Rp100 Jutaan

Berdasarkan data sementara diperoleh wartawan, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel berwarna putih dan dalam kondisi ringsek. Berdasarkan kartu identitas atau KTP yang ditemukan di lokasi, korban atas nama Vanesza Adzania dan Febri Andriansyah. Anak pasangan selebritis itu juga dikabarkan ikut dalam mobil nahas tersebut.

Ilustrasi membeli mobil

Tips Membeli Mobil Pertama untuk Pemula

Bagi banyak orang, memiliki mobil pribadi merupakan simbol kemandirian dan kemudahan.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024