Sopir Vanessa Angel Diduga Ngebut, Polisi: Mengakibatkan Fatalitas

Mobil Mistubishi Pajero Sport milik Vanessa Angel yang alami kecelakaan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Polisi masih mencari tahu kecepatan pasti laju mobil Mitsubishi Pajero Sport maut yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah. Dugaan sementara, laju mobil nahas tersebut melebihi 100 Km/jam.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Namun, di media sosial viral Instagram story atau insta story sopir Vanessa Tubagus Jody yang mengendarai mobil menunjukkan kecepatan mobil mencapai 190 Km/jam. 

Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur, Komisaris Besar Polisi M. Latif Usman menyebut akan menindaklanjuti insta story Tubagus Jody yang sudah dihapus itu guna menguak kecepatan pasti laju mobil berkelir putih itu sebelum kecelakaan maut.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

"Ya, makanya itu menjadi bukti petunjuk sebagai nanti hasil untuk selanjutnya proses penyidikan," kata Latif kepada wartawan, Jumat 5 November 2021.

Pemakaman Vanessa Angel dan Suami

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Dia mengatakan, bila kenyataannya laju kendaraan benar mencapai 190 Km/jam, maka penyebab kecelakaan bukan karena mengantuk seperti pengakuan awal Jody ke polisi. Bisa diduga sang sopir lalai. 

Sebab, Jody dianggap berkendara melebihi batas semestinya. Menurut Latif, hal itu bjsa menyebabkan kondisi fatal seperti kecelakaan.

"Nah, iya makannya kan kalau kecepatan itu mengakibatkan fatalitas. Kan penyebabnya mungkin masalah konsentrasi, kehilangan konsentrasi, atau permasalahan lainnya. Nanti kami lihat hasil penyidikan," katanya lagi.

Untuk diketahui, insta story yang dibuat sopir Vanessa, Tugabus Jody viral di media sosial. Namun, postingan video Jody itu diduga sudah dihapus. 

Meski demikian, ada warganet yang mengaku sudah mengabadikannya dalam tangkapan layar dan kemudian viral. Dalam insta story itu, Jody disebut melaju dengan kecepatan 190 KM/jam.

Artis Vanessa Angel dan suaminya dilaporkan tewas dalam kecelakaan di KM 672 Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis, 4 November 2021. Anak Vanessa dan suami dilaporkan selamat. Begitu pun sang sopir, Jody juga dikabarkan selamat karena hanya mengalami luka ringan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya