Tes Urine Sopir Vanessa Angel Negatif Narkoba, Masih Berstatus Saksi

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nur Faishal (Surabaya)

VIVA – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan bahwa penyidik meminta keterangan Endang Lesmana, ayah dari Muhammad Joddy Prames Setya alias Joddy, sopir mobil yang mengalami kecelakaan dan menewaskan Vanessa Angel dan suami, Febry Andriansyah alias Bibi, di Tol Jombang beberapa hari lalu.

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

“Orang tua sopir Vanessa Angel, Tubagus Muhammad Joddy, sudah menjalani pemeriksaan tadi pagi," kata Gatot kepada wartawan pada Senin, 8 November 2021.

Sejumlah saksi lain juga diperiksa, di antaranya petugas tol, asisten rumah tangga Vanessa, yakni Siska Lorensa, sebelum dia dan anak Vanessa, Gala Sky, pulang ke Jakarta.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

“Selain itu juga memeriksa petugas polisi jalan raya yang datang ke lokasi kejadian," ucap Gatot.

Beredar video IG stories pengendara mobil Vanessa Angel dalam tragedi kecelakaan maut di Jombang

Photo :
  • IG @tubagusjoddy
Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Bagaimana dengan Joddy? Gatot menuturkan bahwa Joddy sudah menjalani tes urine dan hasilnya negatif narkoba. Status Joddy juga masih saksi, menunggu hasil gelar perkara untuk menentukan status hukumnya.

Diberitakan sebelumnya, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya, Bibi, anaknya, Gala Sky, dan asisten rumah tangga Vanessa, Siska Lorensa, mengalami kecalakaan tunggal di Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis, 4 November 2021.

Gara-gara kecelakaan itu, Vanessa dan Bibi meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara anak, asisten rumah tangga, dan sang sopir mengalami luka-luka.

Baca juga: Polisi: Sopir Vanessa Angel Akui Main Ponsel Sebelum Kecelakaan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya