Jatuh dan Kepala Terbentur di Rumah, Bupati Merangin Masuk ICU

Bupati Merangin Jambi masuk ICU.
Sumber :
  • VIVA/Syarifuddin

VIVA – Bupati Kabupaten Merangin, H. Mashuri terjatuh di rumah pribadinya dan dibawa ke rumah sakit umum daerah, Kolonel Abundjani Bangko, Merangin. Saat ini Bupati masih dirawat intensif di rumah sakit. 

Misteri Kematian Satpam di Agam Tanpa Kedua Bola Mata, Saksi Ungkap Ini

Kepala bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Merangin, Ahmad Khoiruddin Agung Saputro membenarkan Bupati Mashuri dilarikan ke rumah sakit karena luka benturan di bagian kepala karena jatuh di rumah pribadi.

Ahmad mengungkapkan kejadian jatuhnya Bupati Mashuri di rumah pribadi terjadi pada Minggu malam, 7 November 2021.

Detik-detik Menegangkan Wanita Terjepit hingga Jatuh ke Dalam Peron Stasiun UI

"Ya benar, masuk rumah sakit sekitar pukul 21.30 WIB karena beliau jatuh di rumah pribadi dan ada benturan di bagian kepala," ujar Ahmad saat dikonfirmasi VIVA, pada Senin 8 November 2021. 

Ahmad mengatakan, saat dalam perawatan Bupati Merangin sempat masuk ICU, namun sudah dirujuk dari RSUD Kolonel Abundjani ke salah satu rumah sakit Kota Jambi untuk diagnosa lebih lanjut. 

Baliho Rektor UMT Maju Pilkada Kota Tangerang Dirusak OTK, Relawan Geram

"Terakhir dapat kabar untuk kondisi bapak baik dan normal, dan Masyarakat Jambi terkhusus masyarakat Merangin Mohon doanya agar bapak Bupati H. Mashuri sembuh," jelasnya.

Mashuri Bupati Merangin Jambi Dirawat Usai Terlibat Kecelakaan

Photo :
  • VIVA/ Syarifuddin Nasution

Terpisah, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan saat dikonfirmasi membenarkan Bupati Merangin Masuk rumah sakit Bangko karena jatuh di rumah sendiri. Ia mendoakan Bupati Merangin lekas pulih dan dapat menjalankan aktivitas kembali. 

"Ya benar ada, saat ini Bupati Merangin sedang dirawat intensif dan semoga  lekas sembuh," terangnya.

Terpisah, Direktur RSUD Kolonel Abundjani Bangko, Sephelio membenarkan ada Bupati Merangin dirawat di rumah sakit, namun sudah dirujuk ke salah satu rumah sakit Kota Jambi. 

"Bupati Mashuri butuh istirahat dan saat Bupati dirawat karena luka di bagian kepala akibat benturan saat jatuh di rumah sendiri dan mohon doanya selalu agar Bupati Merangin cepat pulih," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya