5 Fakta Video Mesum Pelajar SMAN Lombok Timur yang Viral

Ilustrasi video mesum
Sumber :
  • v.qq.com

VIVA –  Baru-baru ini sebuah video yang memperlihatkan pasangan yang diduga pelajar SMAN Lombok Timur (Lotim) sedang melakukan mesum viral di media sosial. Video tersebut diketahui tersebar melalui aplikasi pengirim pesan WhatsApp dan menggegerkan warga Lombok Timur.

Top Trending : Aksi Turis Bali Ceburkan Motor ke Kolam Renang hingga Marselino Jadi Tumbal

Berikut fakta-fakta yang terdapat dalam viralnya video mesum yang dilakukan pelajar SMAN Lombok Timur mengutip dari Lombok Post. 

Video direkam sendiri

Bentrok Kelompok Pemuda di Bandar Lampung, 1 Pelajar Tewas

Diketahui terdapat dua video yang beredar dan tersebar yakni yang berdurasi 10 detik dan 27 detik. Video tersebut jug diketahui direkam sendiri oleh pasangan pelajar dengan menggunakan kamera ponsel. Dalam video terlihat keduanya sedang melakukan hubungan badan di dalam sebuah kamar bak pasangan suami istri. 

Penelusuran dilakukan pihak kepolisian

Viral Kiper Jepang Menangis di Tengah Laga Final Piala Asia U-23

Video mesum pelajar SMAN Lombok Timur itu dibenarkan oleh Kasatreskrim Polres Lombok Timur Iptu Muhammad Fajri. Kabar menyusul yang beredar dari video mesum tersebut didapatkan informasi bahwa kedua pelajar diduga merupakan siswa SMAN 2 Selong. 

Namun pihak polisi belum bisa memastikannya sebelum adanya laporan resmi dan keterangan lebih lanjut. Dijelaskan juga bahwa kepala sekolah terkait telah mendatangi mapolres Lotim dan memberikan keterangan. “Sejauh ini belum ada laporan resmi. Tapi kami upaya minta  keterangan dari pihak sekolah,” jelas Fajri pada Senin 10 Januari 2022. 

Saat ini sedang dilakukan penelusuran lebih lanjut terkait video mesum kedua pelajar yang viral tersebut oleh pihak kepolisian. Koordinasi juga dilakukan antara pihak polisi dengan pihak sekolah atas video asusila yang beredar tersebut. 

Dikeluarkan dari sekolah

Menurut keterangan dari pihak sekolah yakni Kepala Sekolah SMAN 2 Selong Ahmad Supandi, telah mengkonfirmasi bahwa kedua pelajar tersebut memang siswa di sekolahnya. Siswa yang bersangkutan dalam video asusila tersebut telah dikeluarkan dari sekolah. “Siswa yang bersangkutan juga sudah kami keluarkan dari sekolah,” jelasnya.

Video dibuat saat libur sekolah

Berdasarkan informasi yang didapat dari Kepala Sekolah SMAN 2 Selong Ahmad Supandi selaku pihak sekolah, video yang berisi adegan tidak senonoh dan tidak pantas dilakukan oleh seorang pelajar itu terjadi saat libur sekolah dan usai pengambilan rapor. 

Pihak orang tua siswa sudah didatangi

Atas kejadian video mesum yang beredar dan viral yang dilakukan siswanya itu, Kepala SMAN 2 Selong Ahmad Supandi juga diketahui telah mendatangi pihak orang tua dari siswa yang bersangkutan dalam permasalahan ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya