Tim DVI Telah Identifikasi 10 Korban Kebakaran Karaoke Double O Sorong

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan
Sumber :
  • dok Polri

VIVA – Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan Tim DVI Polri telah mengidentifikasi sejumlah jenazah korban kebakaran di Karaoke Double O Sorong, Papua Barat, akibat bentrokan antardua kelompok pada Senin malam, 24 Januari 2022.

Kebakaran Pabrik Rotan di Cirebon, Kerugian Capai Rp10 Miliar

“Jumlah total jenazah yang sudah teridentifikasi sampai hari ini ada 10 jenazah. Korban yang belum teridentifikasi 7 orang,” kata Ramadhan di Mabes Polri pada Rabu, 2 Februari 2022.

Pada hari ini, kata dia, Tim DVI mengidentifikasi lima korban jenazah yaitu atas nama Ananin Novalia, perempuan berusia 25 tahun warga Pangandaran, Jawa Barat. “Teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan gigi, medis dan properti,” ujarnya.

Usut Penyebab Kebakaran Toko Frame di Mampang, Polisi Bakal Gelar Olah TKP Pekan Depan

Proses evakuasi korban terjebak di dalam tempat karaoke Doubel0 yang dibakar oleh massa dalam pertikaian antarwarga di kota Sorong, Provinsi Papua Barat, Selasa, 25 Januari 2022.

Photo :
  • ANTARA/Ernes Broning Kakisina

Kemudian, Ramadhan mengatakan, jenazah nomor 005 atas nama Ridwan Dodoh, laki-laki umur 37, warga Kota Sorong, Papua barat. Menurut dia, teridentifikasi berdasarkan medis dan properti. Lalu, jenazah nomor 008 atas nama Widyanti Arista Anugrah, perempuan, usia 30 tahun warga Sulawesi Selatan. “Teridentifikasi berdasarkan medis dan properti,” ujarnya.

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

Keempat, kata dia, jenazah nomor 017 teridentifikasi dari medis dan properti bernama Nur Kalsum, perempuan, umur 31 tahun warga Gowa, Sulawesi Selatan. Kelima, jenazah nomor 009 teridentifikasi dari medis dan properti bernama Arum Ainun Yakin, perempuan, umur 23 tahun warga Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

“Tim DVI masih terus bekerja menuntaskan sampai seluruh jenazah teridentifikasi,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya