Kuasa Hukum: Juragan 99 Tak Pernah Beli Jet Pribadi Hanya Kerja Sama

Gilang Widya Pramana alias Juragan99.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA – Juragan 99 atau yang memiliki nama asli Gilang Widya Pramana akhirnya buka suara mengenai jet pribadi yang kerap digunakannya. 

Pemenang Lelang Vespa Babe Cabita Bukan Orang Sembarangan, Ini Buktinya

Kuasa Hukum Gilang, Arman Hanis, menyebutkan bahwa jet itu bukan milik Gilang atau pun istrinya, melainkan milik orang lain yang digunakan Gilang melalui kontrak kerja sama.

"Mengenai pesawat jet itu, klien saya atau Pak Gilang ini punya hubungan kerja sama dengan waktu tertentu," kata Arman kepada wartawan, Selasa, 22 Maret 2022.

Juragan 99 Kalah, Lelang Vespa Babe Cabita Terjual Rp212 Juta dan Ini Pemenangnya

Saat ini, hubungan kerja sama antara Gilang dan pemilik jet tersebut sudah selesai. Sehingga sekarang tidak diketahui lagi keberadaan pesawat tersebut ada di mana.

Juragan 99

Photo :
  • VIVA/Lucky Aditya
Salip Balik John LBF, Juragan 99 Langsung Tawar Vespa Babe Cabita dengan Harga Mengejutkan

"Hubungan kerja sama dengan waktu tertentu terkait pemakaian pesawat jet tersebut dan sekarang sudah selesai. Jadi pesawat itu sudah nggak tahu lagi ke mana. Kan perjanjian sudah berakhir," kata Arman.

Arman menegaskan bahwa Gilang tidak pernah membeli jet tersebut. Melainkan hanya kerja sama sementara. "Kerja sama, bukan beli," ujar Arman.

Mengenai status registrasi pesawat jet tersebut, Arman mengaku tidak mengetahuinya. Soal itu, kata dia, menjadi kewenangan dari pihak yang mendatangkan jet pribadi tersebut.

"(Registrasi pesawat) itu silakan tanya ya ke yang mendatangkan pesawat ya," ujar Arman.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya