Warga Inggris Ditemukan Tewas di Bali, Pesan Terakhirnya 'Saya Pulang'

Polisi mengevakuasi mayat seorang warga negara asal Inggris yang ditemukan tergeletak di Jalur Sungai Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Suwung, daerah Serangan, Denpasar, Bali, Minggu siang, 3 April 2022.
Sumber :
  • ANTARA/Ayu Khania Pranisitha

VIVA – Seorang warga negara asing asal Inggris berinisial MA ditemukan tewas di Jalur Sungai Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Suwung, daerah Serangan, Denpasar, Bali.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

"Dari keterangan pacarnya, korban sempat pamit pergi ke salah satu bar di Legian, Kuta, namun hingga pagi korban tak juga memberi kabar," kata Kepala Polsek Denpasar Selatan Kompol I Gede Sudyatmaja dalam siaran persnya yang diterima di Denpasar, Bali, Minggu malam, 3 April 2022.

Ia mengatakan, petugas masih menyelidiki penyebab tewasnya WNA asal Inggris itu dengan pemeriksaan lebih mendalam dan meminta keterangan saksi-saksi.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Kini, jenazah dititipkan di RS Umum Pusat Sanglah, Denpasar.

ilustrasi jenazah dalam ambulans.

Photo :
Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Ia mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan pada tubuh korban, ditemukan luka-luka yang diduga akibat korban terjatuh dari atas motor ke sungai. Ditemukan dompet yang berisi identitas diri berupa SIM atas nama korban, ATM Mandiri, kartu post office, uang tunai Rp600 ribu dan Rp7.000 serta kartu vaksin COVID-19.

Menurut keterangan pacar korban, Indah Prihartini, korban berpamitan untuk pergi ke salah satu bar di Legian Kuta, Badung, dengan menggunakan sepeda motor dengan seorang diri.

"Sekitar pukul 01.00 Wita korban mengirim pesan Whatsapp kepada pacarnya dan mengatakan 'Sekarang saya pulang'. Akan tetapi setelah dinanti hingga pagi korban tak kunjung pulang dan sempat dihubungi HP-nya namun tidak aktif," katanya.

Di lokasi kejadian, tubuh korban ditemukan mengapung di aliran sungai TPA Suwung oleh seorang pria yang akan berangkat bekerja pada Minggu pagi.

Saat itu, kata Sudyatmaja, saksi melihat ada sesuatu yang mengapung dan dalam keadaan telungkup. Setelah saksi mendekat, ternyata ada mayat yang di bibir kanan sungai dalam kondisi terapung. kemudian memanggil warga sekitar untuk membantu mengevakuasi tubuh korban. (ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya