Kisah Sedih Ipda Fadly, Istri Meninggal saat Melahirkan Pas Lebaran

Ipda Fadly bersama almarhum istrinya
Sumber :
  • Instagram @fadlyfachrezik

VIVA – Kesedihan masih menyelimuti keluarga besar Bupati Konawe Sulawesi Tenggara, Kery Saiful Konggoasa. Menantunya yang bernama Megawati Putri Syaeful Mamma, istri dari Ipda Fadly Konggoasa meninggal dunia saat melahirkan pada 2 Mei 2022 saat perayaan Idul Fitri atau lebaran.

Baru Kenalan Malam Takbiran, Gadis SMP di Mojokerto Diperkosa

Ipda Fadly merupakan anak dari Kery yang juga anggota polisi berdinas di Polda Sulawesi Selatan. Sementara Mega merupakan seorang dokter. Keduanya menikah pada 23 Juni 2021. 

Momen kesedihan ini diunggah oleh Kery Saiful di laman Instagram pribadinya @kerysaifulkonggoasa yang dikutip VIVA, Selasa 110 Mei 2022. Ada beberapa foto yang dia unggah soal kepergian menantunya tersebut. Nampak pula sang anak yakni Ipda Fadly sangat kehilangan istrinya tersebut.

Usut Dugaan Korupsi Insentif Pegawai, KPK Periksa 15 ASN Pemkab Sidoarjo

"Innalillahi Wainnailahi Rojiun, telah berpulang ke rahmatullah Istri Anak kami tercinta Almarhumah MEGAWATI PUTRI SYAEFUL MAMMA
pada hari Senin 2 Mei 2022 di Rumah Sakit Siloam Makassar

Ipda Fadly bersama anaknya

Photo :
  • Instagram @fadlyfachrezik

Pelindo Layani 2,26 Juta Orang Selama Periode Mudik Lebaran 2024

Kami memohon maaf apabila selama ini Istri Anak kami tercinta pernah ada salah kata dan perbuatan , baik yang disengaja atau pun tidak di sengaja, kami juga memohon doa agar Almarhumah Anak kami di ampuni segala dosa nya dan di tempat kan disisi Allah SWT," tulis Kery di akun Instagram resminya tersebut.

Masih dalam momen kesedihan, Ipda Fadly membagikan video di akun Instagram resminya @fadlyfachrezik yang menunjukan seorang dengan menanyi dengan lirik yang sangat menyentuh.

"Ku ingin kau tau diriku di sini menanti dirimu..meski ku tunggu hingga ujung waktuku..dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya," tulis Fadly.

Selain itu, di Insta storynya juga Fadly membagikan foto dirinya bersama dengan bayi mungilnya dengan tulisan "Anak cantiknya ayah dan ibun habis minum susu lanjut nges," unggah Fadly sekitar Senin malam.

Momen kesedihan juga nampak saat Fadly membagikan foto dirinya bersama anaknya dan jenazah istrinya. Fadly menuliskan kalimat yang sangat menyentuh.

"Anakku, ingatlah ini satu-satunya dan yang pertama dalam hidupmu foto keluarga kecil kita. Mungkin 10-15 tahun yang akan datang, kamu baru tau dan mengerti arti senyum ayah di dalam foto kita ini. Ayah janji akan menjalankan tugas pesan terakhir yang ibun kasih ke ayah walaupun itu terasa sangat berat, nak," tulis Fadly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya