Dituduh Nikmati Uang ACT, Ini Jawaban Fauzi Baadilla

Fauzi Baadila
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA Nasional – Usai berita tentang penyelewangan dana umat oleh yayasan kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) mencuat, nama Fauzi Baadilla ikut terseret. Dana umat diduga digunakan untuk fasilitas dan gaji para petinggi yang fantastis.

Sandra Dewi Tak Lagi Jadi Brand Ambassador Produk Ini, Buntut Kasus Harvey?

Fauzi Baadilla sebagai brand ambassador ACT menjawab tudingan yang turut datang kepadanya setelah berita tentang ACT viral di media sosial.

Dalam postingan Instgram milik Fauzi Baadilla pada 5 Juli 2022, ia menjawab komentar netizen yang menandainya di sebuah postingan.

Lionel Messi Resmi Jadi Brand Ambassador Fesyen Asal Arab Saudi, Bergaya Tampan Pakai Surban

Komentar netizen itu ia posting dengan penjelasan pada caption unggahan tersebut. 

Tanggapan Fauzi Baadila tentang tuduhan menikmati uang ACT

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/fauzibaadilla__
Mainkan Akad Nikah Buat Konten, Marshanda Dihujat Netizen: Acara Sakral Buat Mainan Kacau!

Fakta adalah benar saya ambassador/duta/influencer ACT dan sudah sering membersamai banyak program-program,” tulis Fauzi Baadilla.

Fyi: gue kerja sukarela. Kalau lagi mau ok, kalo nggak mau ya tidak, tergantung mood saya,” timpalnya.

Pria 42 tahun itu menjelaskan bahwa ia tidak ikut campur dengan manajemen keuangan ACT. Apalagi mustahil untuknya tahu tentang gaji para petinggi.

Fakta : Adalah Salah apabila :saya ikut urus dana, management keuangan atau kepo in gaji orang lain. (Diluar area gue.. jauhh bro),” tuturnya.

Fauzi Baadila aktif menjadi relawan ACT

Photo :
  • instagram.com/fauzibaadilla__

Fauzi Baadilla juga memberitahu sepengetahuannya, pihak manajemen sudah ada pergantian sebelum kabar tentang ACT mencuat.

Data = Info terakhir yang saya dengar, management sudah melakukan pergantian atau perubahan sebelum adanya pemberitaan media massa,” sambungnya.

Di bagian akhir postingannya, ia menegaskan kalau keuangannya bukan diperoleh dari yayasan kemanusiaan ACT. Tudingan itu ia bantah secara tegas.

Fee transport selalu gue sedekahkan lagi.. Financial gue sejauh ini . Hasil tabungan & investasi gue sendiri.. selama bertahun tahun. Thank you atas tudingan nya btw Dina Natalia Lee,” tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya