Pemotor Tewas Usai Tabrak Truk Trailer Parkir di Bandara Soetta

Truk terparkir di Bandara Soetta.
Sumber :
  • VIVA/Sherly (Tangerang)

VIVA Nasional – Pemotor berinisial HA (29) warga Kota Cikokol, Kota Tangerang, tewas seketika usai menabrak truk trailer yang tengah terparkir di Kawasan Bandara Soekarno-Hatta (Soetta). Tepatnya di Jalan Raya Bandara Soekarno-Hatta P1, Tangerang.

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

Kasat Lantas Polresta Bandara Soetta, Kompol Bambang Askar Sodiq membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengungkapkan, kecelakaan terjadi sekira pukul 19.30 WIB, Sabtu, 23 Juli 2022 tepatnya di exit kawasan Soewarna Bandara Soetta.

"Benar. Kejadiannya tadi malam, korban mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi B 6563 JIW. Atas kejadian itu, pengendara motor MD (meninggal dunia)," katanya, Minggu, 24 Juli 2022.

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Polisi dalam olah TKP (Foto ilustrasi).

Photo :
  • VIVA / Eduward Ambarita

Dijelaskannya, truk dengan nopol A 9430 G yang dikemudikan oleh AH (38) itu datang dari arah Jakarta menuju Cilegon dan tiba-tiba berhenti di bahu jalan P1 Bandara Soetta.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

"Kontainer (trailer) nyasar mau dari Priok mau ke Cilegon," ujarnya.

Kemudian, korban yang saat itu menuju tempatnya bekerja di kawasan Bandara Soetta, langsung saja menabrak bagian belakang truk hingga mengalami luka cukup parah di bagian kepala.

"Korban yang merupakan pekerja di Terminal Kargo tiba-tiba nabrak bagian belakang truk, saat ini korban sudah dibawa ke RSUD  Kabupaten Tangerang dan pengemudi truk kita amankan," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya