Truk Kontainer Bermuatan Kayu Terguling di Jalur Gentong Tasikmalaya

Kontainer Bermuatan Kayu Terguling di Jalur Gentong Tasikmalaya
Sumber :
  • Denden Ahdani

Tasikmalaya – Sebuah truk kontainer yang membawa kayu terguling di Jalur Gentong, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (18/4/2024). Insiden itu menyebabkan sedikit kemacetan karena badan kontainer menutup sebagian bahu jalan.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Menurut Iwan, seorang warga yang menjadi saksi mata di lokasi, sebelum kecelakaan, arus lalu lintas di Jalur Gentong padat karena masih ada kendaraan yang melakukan arus balik.

Kontainer Bermuatan Kayu Terguling di Jalur Gentong Tasikmalaya

Photo :
  • Denden Ahdani
Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Truk kontainer yang seharusnya mengambil lajur kanan malah memaksa masuk ke lajur kiri. Warga sudah mencoba mengarahkannya, tetapi sopir tak mengindahkannya sehingga truk terguling.

Iwan menjelaskan bahwa dalam kecelakaan tersebut pada pukul 13.30 WIB, tidak ada korban jiwa. Sopir dan kernet selamat. “Namun, truk tersebut masih belum dievakuasi karena dibutuhkan alat berat," jelas Iwan.

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

Setelah kejadian, petugas kepolisian dari Polsek Kadipaten Polres Tasikmalaya Kota turun ke lokasi untuk memperlancar arus lalu lintas yang tersendat akibat badan kontainer yang berada di bahu jalan. (Denden Ahdani/Tasikmalaya)

Mobil Menteri Keamanan Nasional Itamar Ben Gvir alami kecelakaan

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Menteri Keamanan Nasional Israel Itamar Ben Gvir mengalami kecelakaan setelah mobilnya terbalik di jalan raya. Video menunjukkan mobil tersebut menerobos lampu merah

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024