Pencarian Siswa SMP IT Al Hikmah Depok yang Hanyut, Dipasang Jaring Sepanjang Curug Cikembar

Ilustrasi tenggelam
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Nasional – Andini, salah seorang di antara 4 korban hanyut dari rombongan siswa SMP IT Al Hikmah Depok, belum ditemukan. Pencarian oleh tim gabungan pun dilanjutkan hari ini, dengan memperluas area pencarian dan memasang jaring.

Baru Kenalan Malam Takbiran, Gadis SMP di Mojokerto Diperkosa

"Di beberapa titik lokasi kami pasang jaring-jaring dengan harapan korban menyangkut selain itu kita bagi beberapa tim yang kita sebar di sepanjang aliran Curug Cikembar ini," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, yang berada di lokasi.

Iman mengatakan, pencarian diwarnai cuaca hujan dan kabut yang tebal. Petugas TNI, BPBD, Tagana, SAR dan relawan terus menyusuri anak sungai untuk melakukan pencarian seorang korban yang belum ditemukan.

12 Tersangka Perundungan Siswa SMA Internasional di Tangsel Segera Diadili

"Bila mana hari ini belum juga dapat di temukan, proses pencarian pun akan kita lanjutkan keesokan harinya," jelas Iman. 

Siswa siswi SMP IT Al-Hikmah, Depok, Jawa Barat, hanyut di Curug Kembar, saat kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS), Rabu 12 Oktober 2022. Tiga di antaranya ditemukan meninggal dunia dan satu di antaranya belum ditemukan.

Wow, Siswa SMP Negeri 255 Jakarta Masuk Nominasi Terbaik Kompetisi Menulis Surat untuk Presiden

Kegiatan yang rencannya akan berlangsung Rabu-Kamis (12-13 Oktober 2022) diikuti 105 orang. Terdiri dari 59 laki-laki dan 46 perempuan. Terbagi dalam 17 kelompok. 10 kelompok Laki-laki dan 7 kelompok perempuan. Saat melakukan pendakian Curug Kembar cuaca tiba-tiba hujan deras dan air membesar menghanyutkan 4 orang siswa, 3 perempuan dan 1 laki-laki.

Identitas keempat siswa yang terseret tersebut yakni siswi bernama Tara Taskeen, ditemukan meninggal dunia, siswi bernama Amira Hanna ditemukan meninggal dunia, dan siswa bernama Raka Alandra, laki-laki ditemukan meninggal dunia. Sedangkan hingga hari ini satu siswi bernama Andini, belum ditemukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya