Tujuh Tahanan Polsek Jatiasih Melarikan Diri

Situasi malam di kantor Polsek Jatiasih.
Sumber :
  • VIVA/Dani (Bekasi)

VIVA Nasional – Tujuh orang narapidana Polsek Jatiasih melarikan diri dari ruang tahanan. Mereka berhasil kabur diduga melalui kamar mandi yang berada di dalam kantor kepolisian.

Polisi Bongkar Jaringan Hacker Luar Negeri

Warga mengklaim baru mengetahui terkait kaburnya tahanan Polsek Jatiasih setelah terjadi penggeledahan yang dilakukan pihak kepolisian. 

Pihak kepolisian melakukan penggeledahan di Jalan Durian 2 RT 05/RW10 Kelurahan Jatiasih, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

MUI Yakin Polisi Punya Bukti Kuat Jadikan Panji Gumilang Tersangka TPPU

"Penggeledahan awalnya saya kira patroli, pas saya tanya bawa motor ternyata disebutin tahanan kabur," kata warga setempat berinsial B, Jumat malam, 14 Oktober 2022.

Ilustrasi napi kabur dari Lembaga Pemasyarakatan.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andri Mardiansyah
Polisi Cokok Terduga Pembunuh Pria yang Mayatnya Dibungkus Sarung di Tangsel

Bukan hanya itu, salah satu anggota polisi mengaku jumlah tahanan yang kabur berjumlah tujuh orang. Penyisiran dilakukan sejak pukul 21.30. "Pas ditanya berapa orang yang kabur, dijawab tujuh orang," katanya.

Pantauan di lapangan, lokasi kaburnya tahanan itu dari bagian belakang Polsek dengan bentuk lubang. Diduga lubang itu terhubung dari ruang kamar ke arah pemakaman warga.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Bahkan, Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari belum menjawab konfirmasi dari wartawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya