Wanita Bercadar Penerobos Istana Bawa Tas Hitam, Isinya Kitab Suci dan Dompet Kosong

Wanita bercadar ditangkap membawa senpi di depan Istana Presiden
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Nasional – Bukan cuma senjata api jenis FN, polisi pun menyita beberapa barang bukti dari wanita bercadar berusaha menerobos kawasan istana kepresidenan Jakarta, di Jalan Medan Merdeka Utara, Gambir, Jakarta Pusat.

Viral Seorang Pendeta Nyaris Ditembak saat Kebaktian di Gereja

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi M Latif Usman mengatakan, disita pula satu tas berkelir hitam yang dibawa wanita tersebut. "Satu tas hitam," ujar Latif kepada wartawan, Selasa 25 Oktober 2022.

Wanita bercadar ditangkap membawa senpi di depan Istana Presiden

Photo :
  • Tangkapan layar
Diisukan Tewas Diterkam Harimau, Ternyata Wanita Lansia di Madina Dibunuh Kekasihnya

Mantan Dirlantas Polda Jawa Timur ini mengatakan, dari dalam tas tersebut ditemukan beberapa benda. Namun, tidak banyak. Cuma ada satu kitab suci, dan satu dompet berwarna pink. Dompetnya pun juga kosong.

Tidak ada tanda pengenal yang bersangkutan. Semuanya lantas disita polisi. Wanita bercadar ini lantas dibawa ke Subdit Keamanan Negara Ditektorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya guna pemeriksaan lebih lanjut.

Maudy Ayunda hingga Marion Jola Siap Meriahkan Renjana Cita Srikandi

"Berisi kitab suci dan dompet kosong warna pink," katanya lagi.

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita diamankan oleh aparat kepolisian karena berusaha menerobos kawasan istana kepresidenan Jakarta, di Jalan Medan Merdeka Utara. Wanita tersebut berusaha menerobos kawasan Istana dengan membawa senjata api atau pistol jenis FN. 

Peristiwa ini diunggah oleh akun instagram @lovers-polri, pada hari Selasa 25 Oktober 2022. melalui unggahannya akun itu menyebutkan bahwa wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut menodongkan senjata ke seorang Paspampres.

Tampang Perempuan Penerobos Istana Merdeka

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Melaporkan telah terjadi orang mencurigakan membawa senjata api dan tidak memiliki identitas jelas sudah diamankan oleh personel Gatur dan juga Paspampres," kata seorang yang merekam peristiwa tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya