Momen Ganjar, Anies, Ridwan Kamil Kompak Pamer Gaya Rambut

Anies Baswedan, Ridwan Kamil, Ganjar Pranowo
Anies Baswedan, Ridwan Kamil, Ganjar Pranowo
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Trending – Presiden Joko Widodo menghadiri acara silaturahmi dengan relawan Jokowi yang bertajuk ‘Nusantara Bersatu’ di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu 26 November 2022. Di hadapan para relawan Jokowi, ia menyebutkan bahwa pemimpin yang memikirkan rakyat itu bisa di lihat dari penampilannya.

“Pemimpin yang mikirin rakyat itu kelihatan dari mukanya itu kelihatan. Dari penampilannya itu kelihatan, banyak kerutan di wajahnya karena mikirin rakyat, ada juga yang mikirin rakyat sampai rambutnya putih semua,” kata Jokowi.

Presiden Jokowi serahkan palu Presidensi G20 ke PM India Narendra Modi.

Presiden Jokowi serahkan palu Presidensi G20 ke PM India Narendra Modi.

Photo :
  • Tangkapan layar.

Mendengar pernyataan Jokowi tersebut, fokus publik pun langsung tertuju ke Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Namun, setelah kabar tersebut mencuat, diketahui Ganjar malah merubah warna dan gaya rambutnya yang semula putih menjadi hitam.

Sebaliknya, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil justru malah mengedit warna rambutnya menjadi putih keseluruhan. Tak ketinggalan, mantan gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan juga turut memamerkan kegiatan saat cukur rambut di bilangan Lebak bulus, Jakarta Selatan.

Ketiganya kompak memamerkan gaya rambut baru di media sosial Instagram masing-masing. Tampak dari pantauan VIVA, Senin, 28 November 2022, Ganjar Pranowo memamerkan model rambut anyar yang sangat berbeda dari sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title