Irjen Suwondo Kasih Kabar Terbaru soal Kasus Balita Terkena Peluru Nyasar

Ilustrasi peluru
Sumber :
  • realitypod.com

VIVA Nasional – Seorang balita di Sleman berinisial JM mengalami luka di bagian kepala karena benda asing yang diduga proyektil peluru. Saat ini balita tersebut masih menjalani perawatan di RSUP Dr Sardjito Yogyakarta.

Keluarga Vina Didatangi 2 Pria Misterius saat Pembuatan Film, Ini yang Disampaikan

Kapolda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Irjen Pol Suwondo Nainggolan mengatakan, pihaknya telah memeriksa anggota Polsek Ngaglik yang diduga melepaskan tembakan peringatan saat kejadian.

"Masih pemeriksaan. Nanti saya belum menerima laporan lengkapnya," kata Suwondo, Kamis 22 Desember 2022.

Pemuda di Sukabumi Bunuh Ibu Kandung Pakai Garpu Tanah, Alasannya Kesal Tak Dibelikan Motor

Suwondo menyampaikan Polda DIY ikut turun tangan membantu Polresta Sleman menangani kasus tersebut. Suwondo membeberkan asistensi yang dilakukan Polda DIY diantaranya melakukan pengecekan kelengkapan.

Polisi Blak-Blakan Ungkap Kondisi Mengerikan Bus Maut di Subang sebelum Kecelakaan

Suwondo menuturkan, jika pihaknya belum bisa menyimpulkan apakah penyebab luka pada balita itu disebabkan peluru nyasar milik petugas kepolisian atau bukan.

"Saya masih menunggu dulu laporan peristiwanya seperti apa. Baru akan kita menganalisa," kata Suwondo.

Ilustrasi butir peluru.

Photo :
  • Pixabay

Suwondo menambahkan jika dirinya ikut prihatin atas kejadian yang menimpa balita berinisial JM tersebut. Suwondo berharap dan berdoa agar balita itu bisa segera pulih.

"Saya prihatin dengan apa yang terjadi. Tidak ada satupun yang ingin hal itu terjadi. Intinya itu. Kita doakan agar anak kita ini cepat sehat," kata Suwondo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya