Doa Kapolri saat Natal: Momentum Agar Jadi Instan yang Lebih Baik

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Sumber :
  • dok Polri

VIVA Nasional – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Laksamana Yudo Margono melakukan pengecekan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat pada Sabtu malam, 24 Desember 2022. Sigit dan Yudo mengecek keamanan pelaksanaan malam misa natal.

37 Penyandang Disabilitas Daftar Rekrutmen Bintara Polri

Selain itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Muhammad Fadil Imran juga terlihat dalam kunjungan tersebut. Selanjutnya, Kapolri dan Panglima TNI memasuki Gedung Gereja Katedral sambil menyapa para jemaat yang hadir.

Kapolri-Panglima TNI Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2022 di Monas

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Momen Luhut Naik Kendaraan Taktis, Disopiri Danjen Kopassus Dikawal Menantu

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kepala Kepolisian Republik Indonesia beserta seluruh keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia mengucapkan Selamat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023,” kata Sigit pada Sabtu, 24 Desember 2022.

Sigit berharap perayaan natal 2022 dan Tahun Baru 2023 ini menjadi berkat, suka cita untuk mengungkapkan rasa syukur atas segala kekuatan dalam menghadapi berbagai situasi sulit yang dihadapi bangsa.

Penuh Bangga, Mayjen TNI Bangun Nawoko Sambut Kemenangan Prajuritnya dari Medan Laga

Kapolri-Panglima TNI Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2022 di Monas

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

“Sekaligus sebagai momentum merefleksikan diri agar menjadi insan yang lebih baik,” ujarnya.

Maka dari itu, Sigit berdoa semoga cahaya kasih Tuhan senantiasa memenuhi relung hati yang diberkati. Sehingga, membawa semangat baru menyambut tahun 2023 serta senantiasa menuntun langkah untuk menebarkan cinta kasih dan pesan perdamaian kepada sesama.

“Demi terjaganya persatuan dan kesatuan bangsa dalam menggapai Indonesia maju, berdaukat, adil dan makmur sebagaimana yang kita cita-citakan bersama,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya