Babak Baru, Suami Mama Muda Jambi Diduga Punya Kelainan Seksual

Keluarga Yunita Mama Muda Jambi: Adik, bibi, dan Meri kakaknya
Sumber :
  • Syarifuddin Nasution (Jambi)

VIVA - Tersangka Yunita Sari Anggraini (20 tahun) warga Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi alias mama muda Jambi saat ini masih diperiksa kejiwaannya di rumah sakit jiwa, Jambi dan hasilnya pun belum keluar. 

Ashanty Tak Benarkan Perilaku Anang Karena Tanya Ghea Kapan Menikah

Meri Sagita saat dikonfirmasi mengatakan adik kandungnya adalah manusia normal pada umumnya dan tidak ada kelainan sedikitpun dan justru pihak keluarga merasa marah ketika Yunita dibawa ke rumah sakit jiwa untuk diperiksa kejiwaannya karena dianggap memiliki kelainan seks. 

Ibu muda di Jambi dituduh cabuli anak-anak

Photo :
  • Ist
Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

"Adik saya itu tidak ada kelainan jiwa dan justru yang mengatakan kelainan itu suaminya sendiri dan segera diperiksa kejiwaannya di rumah sakit jiwa," ujarnya, Minggu (12/2).

Meri menegaskan, bahwa suami adik kandungnya yang sebetulnya memiliki kelainan seksual.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

"Justru suaminya yang mempunyai kelainan seksual, karena Yunita pernah cerita, Yunita dipaksa suami melakukan hubungan badan,padahal baru melahirkan dan kami juga minta pihak kepolisian diperiksa kejiwaan suami Yunita yakni Aprianto," terangnya. 

Diketahui sebelumnya, sebanyak 17 anak di bawah umur yang terdiri dari perempuan dan laki-laki melapor ke Ditreskrimum Polda Jambi karena menjadi korban pencabulan di sebuah rumah Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Pelaku yang dilaporkan ke Polda Jambi adalah seorang mama muda bernama Yunita Sari Anggraini (20 tahun) dilaporkan ke Polda Jambi yang saat ini sudah ditahan di Polda Jambi. 

Sementara pihak keluarga membantahnya. Pihak keluarga mengatakan Yunita bukanlah sebagai pelaku pencabulan, melainkan korban pemerkosaan dari sejumlah anak umur belasan tahun di kamar Yunita sendiri.. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya