Seorang Pria Lansia Tergeletak di Pinggir Jalan Diduga Ditelantarkan Keluarga

Seorang pria lansia tergeletak di pinggir jalan, diduga diterlantarkan keluarga
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA Nasional – Pria lansia, Toto Daryanto ditemukan tengah tergeletak di pinggir jalan kawasan Palem Manis Kampung Dumpit, Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang. Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas kepolisian dari sejumlah saksi, lansia tersebut sempat terlihat ditinggalkan keluarganya di pinggir jalan.

Via Vallen Curhat Perlakuan Keluarga: Aku Ini Anak Kandung Bukan Si?

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, pihaknya menerima aduan dari masyarakat terkait adanya lansia yang ditelantarkan keluarganya.

"Jadi saksi melihat lansia ini ditinggalkan keluarganya di pinggir jalan, dan kami pun menduga bila hal ini sengaja dilakukan pihak keluarga," katanya, Rabu, 26 April 2023.

Disebut Tak Mau Bantu Adiknya, Via Vallen Ungkap Fakta Menyayat Hati

Ilustrasi keluarga

Photo :
  • U-Report

Dijelaskannya, pada Selasa, 25 April 2023, pukul 15.00 WIB, ada warga yang melihat dua orang mengendarai sepeda motor menurunkan lansia, tersebut di lokasi dan langsung meninggalkannya.

Bicara Kasus yang Menyeret Sang Adik, Via Vallen: Berani Berbuat Harus Berani Bertanggung Jawab

"Ada dua orang yang membawa lansia ini, dan kini sedang kota selidiki," ujarnya.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho

Photo :
  • VIVA/Sherly

Sementara, lansia tersebut langsung dibawa ke Kantor Dinsos Kota Tangerang diantar bhabinkamtibmas, Trantib Kecamatan Jatiuwung dan pekerja sosial masyarakat (PSM) kelurahan Gandasari.

"Kondisinya lumpuh, dan kita bawa ke instansi terkait untuk pendataan yang ditindaklanjuti dengan membawanya ke RSUD Kota Tangerang untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya