Ini Sosok Emak-emak yang Buang Air Kencing ke Rumah Tetangga

Sosok Emak-emak yang Buang Air Kencing ke Rumah Tetangga
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Nasional - Seorang emak-emak di Sidoarjo menyiram air kencing ke depan rumah tetangganya. Kejadian tersebut terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Ternyata, ada motif khusus dibalik aksi pelaku.

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Akhirnya, wanita tersebut dipolisikan karena tidak kunjung berhenti menyiramkan kotoran ke rumah tetangganya.

Sosok Emak-emak yang Buang Air Kencing ke Rumah Tetangga

Photo :
  • Tangkapan Layar
Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Diketahui, emak-emak tersebut bernama Masriah yang berumur 56 Tahun tersebut adalah warga Desa Jogosatru, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, Jawa Timur.

Aksi yang dilakkan Masriah itu hampir dilakukan hampir setiap hari. Selain air kencing, Masriah juga menyiramkan air berbau dan melemparkan sampah rumah tangga hingga tinja atau kotoran manusia ke halaman rumah tetangganya itu.. Ternyata, aksi Masriah itu dilakukannya sejak tahun 2017.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Masriah dan tetangganya pernah di mediasi akibat peristiwa itu, tetapi tidak membuahkan hasil. Sebab dalam mediasi yang pernah dilakukan, Masriah berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya. Namun, emak-emak yang menyiram air kencing ke depan rumah tetangganya itu tidak menepati janjinya.

Motif Masriah melakukan kasi tak terpujinya itu akhirnya diketahui. Kanit Reskrim Polsek Sukodono Ipda Andri Tri Sasongko menjelaskan rumah yang ditempati Wiwik awalnya merupakan milik adik Masriah. Rumah itu kemudian dijual adik Masriah kepada Wiwik.

Namun, ternyata Masriah ingin memilikinya. Lalu, ia kerap menyiram air kencing, comberan hingga melempar sampah ke rumah Wiwik. Alasannya agar Wiwik dan keluarganya tidak betah dan akhirnya dijual murah ke Masriah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya