Innalillahi, Istri Gubernur Kaltim Isran Noor Meninggal Dunia

Ilustrasi turut berduka cita.
Sumber :
  • vivanews/Andry Daud

VIVA Nasional – Istri Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor, Norbaiti meninggal dunia, Rabu pada hari Rabu 24 Mei 2023. Kabar duka tersebut pertama kali disiarkan melalui instagram resmi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

“Innalilahi wainailahi rojiun telah berpulang ke rahmatullah Ibu Hj Norbaiti binti Amlan (Istri Gubernur Kaltim, Bapak Isran Noor), pada Hari Rabu, 24 Mei 2022 sekira pukul 20.23.17 WIB, di Rumah Sakit PON Jakarta,” keterangan instagram tersebut.

Gubernur Kalimantan Timur, Dr. Ir. H. Isran Noor M. Si.

Photo :
  • Pemprov Kalimantan Timur
PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Kabar tersebut dibenarkan oleh Asisten 3 Pemprov Kaltim, Riza Indra Riadi. Menurutnya, hari ini Kamis 25 Mei 2023 almarhumah akan diterbangkan ke Balikpapan menggunakan pesawat Garuda 505 untuk kemudian dibawa ke rumah duka di Samarinda.

“Insyallah besok pagi menggunakan Garuda 505 dibawa ke Balikpapan untuk selanjutnya ke rumah duka,” katanya. Hingga saat ini, pihak keluarga menduga penyebab meninggalnya Norbaiti adalah penyakit kanker yang dideritanya. “Penyebabnya kanker,” ujarnya.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor

Photo :
  • VIVA/Rosikin

Disinggung mengenai posisi Isran saat istrinya meninggal, Riza menyebut hingga akhir hayat sang istri, Isran setia menemani. “Posisi beliau menemani istri, dari Zuhur tadi sudah bersama keluarga,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya