Ridwan Kamil Cari Ibu-ibu Berdaster Biru Saat Tinjau Proyek Tol Truk Tambang ke Bogor

Ibu-ibu Berdaster Biru yang Dicari Ridwan Kamil
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Nasional – Lewat akun Instagram pribadinya, Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil sedang mencari seorang ibu yang berdomisili di Bogor. Ridwan Kamil mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah melakukan kunjungan kerja di Bogor. 

Siap Maju di Pilkada Jakarta, Ahmed Zaki Lakukan Ini Untuk Dongkrak Elektabilitas

Masyarakat sekitar tampak antusias ketika melihat mobil yang ditumpangi Ridwan Kamil melintas ke jalan kecil di perkampungan warga. Dari sekian banyak warga yang menyambut, ibu-ibu berdaster biru langsung ditandai oleh Ridwan Kamil. 

"Dicari, ibu-ibu berdaster biru warga Parung Panjang Bogor. Mau saya kasih hadiah," kata Ridwan Kamil seperti dilansir VIVA dari akun Instagram pribadinya pada Selasa, 29 Mei 2023.

Penjabat Gubernur Jawa Barat Blak-blakan Tak Minat Maju Pilkada 2024

Ibu-ibu Berdaster Biru yang Dicari Ridwan Kamil

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Tampak dalam video tersebut, ibu-ibu berdaster biru itu berlari kencang mendekati mobil yang sedang ditumpangi Gubernur Jawa Barat. Ternyata, Ridwan Kamil ingin memberikan sebuah hadiah kepada ibu-ibu tersebut. Hal ini karena ibu-ibu tersebut terlihat sangat bersemangat. 

PKB Siapkan Calon Saingan Ridwan Kamil di Pilgub Jawa Barat

"Karena terlihat militan: belum mandi, pakai daster belum dicuci, dan paling bersemangat berlari ke sana kemari," ucap Kang Emil.

Saat itu, kehadiran Kang Emil disambut riuh oleh ibu-ibu saat tiba menggunakan mobil Alphard berwarna hitam. Para ibu-ibu rela desak-desakan untuk dekat dan bisa bersalaman serta berfoto bersama dengan orang nomor satu di Jawa Barat itu. 

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil

Photo :
  • Pemprov Jabar

Namun rupanya, tampak seorang ibu-ibu yang menggunakan daster biru menarik perhatian Kang Emil. Kang Emil pun mempersilakan para pengikut Instagramnya untuk mencari sosok ibu berdaster biru di Parung Panjang, Kabupaten Bogor. 

Diketahui, Ridwan Kamil saat itu tengah melakukan kunjungan kerja ke wilayah Parung Panjang, Bogor. Di sana, Ridwan Kamil hendak melihat dan mengecek sejauh mana perkembangan proyek jalan khusus tambang. 

“Ini itu, saat saya pagi ini akan mengecek progres jalan khusus tambang di Parung Panjang-Rumpin yang sudah dimulai pekerjaannya,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya