Tragis! 3 Hari Lagi Akan Bertunangan, Adityo Tewas Ditabrak Truk Batu Bara

Jenazah Adityo Mahdi, pemuda di Muara Enim, Sumatera Selatan tewas ditabrak truk
Sumber :
  • tvOne/Kiki Habibie

Muara Enim – Nasib nahas dialami oleh seorang pemuda bernama Adityo Mahdi, warga Sidomulyo, Talang Jawa, Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Sebabnya, tiga hari lagi akan bertunangan dengan gadis idaman hatinya, pria 20 tahun itu malah ditabrak truk tronton batu bara. Adityo tewas ditabrak truk batu bara yang diduga mengalami rem blong.

Menurut ibu korban, Wiwik, rencananya korban akan bertunangan dengan kekasihnya yang bernama Venty pada tanggal 11 Juni mendatang.

Kasus Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Hotel, Polisi Tangkap 2 Pria

"Kami tidak menyangka Tyo (sapaan akrab korban.red) akan mengalami kejadian ini," Wiwik di rumah duka, Jumat, 9 Juni 2023.

Wiwik mengatakan Tyo sehari-hari bekerja sebagai karyawan di PT Bukit Asam Kreatif di Tanjung Enim. "Tadi pagi dia masih kerja, dan pulang-pulang Tyo sudah tidak ada," katanya.

Nasib Tragis Gadis 16 Tahun Tewas Usai Dicekoki Narkoba dan Dicabuli di Hotel Jaksel

Adityo Mahdi menjadi korban tabrakan beruntun oleh truk tronton batu bara bernomor polisi BG 8944 UK, Kamis, 8 Juni 2023. Saat kejadian, korban sedang mengendarai sepeda motornya Yamaha Vixion BG 6314 DAI melintas di ruas Jalan Tanjung Enim-Baturaja di Desa Lingga.

Ilustrasi

Photo :
  • 536160

Tak hanya Adityo, satu pengendara motor lainnya yakni pengendara sepeda motor Yamaha Mio BG 3870 OP, Yusuf Hadi (40) warga Desa Keban Agung kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim juga menjadi korban dalam peristiwa tersebut, korban pun mengalami luka-luka dan saat ini masih dirawat intensif di RS Bukit Asam Medika Tanjung Enim.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpum di lapangan, peristiwa tersebut terjadi, Kamis, 8 Juni 2023 di ruas Jalan Desa Lingga Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim sekitar pukul 19.00 Wib.

Peristiwa tersebut bermula sewaktu mobil tronton batu bara BG 8944 UK yang dikendarai oleh Fernandus Gawe (44 ) warga Desa Sumber Rejeki, Sungai Musi Banyuasin, melintas berjalan dari arah Muara Enim menuju Tanjung Enim tanpa muatan.

Setiba di lokasi kejadian diduga truk mengalami rem blong sehingga menabrak dua unit sepeda motor, diantaranya dikendarai korban Adityo Mahdi dan Yusuf Hadi yang sedang berjalan searah di depan truk.

Akibat peristiwa tersebut pengendara motor Yamaha Mio atas nama Yusuf Hadi mengalami luka-luka. Sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha Vixion atas nama Adityo Mahdi mengalami luka parah di bagian dada, namun nyawa korban tidak tertolong saat dilarikan ke RS Bukit Asam Medika Tanjung Enim.

Korban kemudian dibawa ke rumah duka di Sidomulyo Talang Jawa Tanjung Enim untuk segera dikebumikan.

Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Supriadi saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. "Kita sudah ke lapangan untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Diduga mobil tronton tersebut remnya blong, sehingga kendaraan tak bisa dikendalikan," katanya.

Laporan: Kiki Habibi/tvOne Muaraenim 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya