Teman Ganjar Gelar HUT ke-2, Ada Tumpengan hingga Diskusi Kebangsaan

Teman Ganjar gelar HUT ke-2.
Sumber :
  • Dok. Teman Ganjar

Jakarta – Organisasi relawan nasional pendukung Ganjar Pranowo, Teman Ganjar menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2. Acara itu diadakan sekaligus untuk Haul Bung Karno.

Bantah Qodari, Sekjen AMPG Ngaku Jadi Saksi Perjuangan Airlangga Menangkan Prabowo-Gibran

Acara diisi dengan doa bersama dan potong tumpeng di Menara Citicon, Jakarta, Sabtu, 10 Juni 2023. Selain itu, acara juga diisi dengan doa bersama yang dipimpin oleh tokoh Nahdlatul Ulama (NU) KH. Taufik Damas,  deklarasi Tim Lawyer Teman Ganjar dan orasi politik dari sejumlah tokoh nasional.

"Pentingnya menyambung batin dengan leluhur negeri ini. Dalam konteks berbangsa dan bernegara, salah satu leluhur negeri ini adalah Soekarno," ujar KH. Taufik Damas, dalam keterangan tertulis, Minggu, 11 Juni 2023.

Silaturahmi Bersama Habib Luthfi, Sudaryono Ungkap Peran Relawan Ndaru Bagi Kemenangan Prabowo

"Sekali kita memilih mendukung Ganjar Pranowo, maka kita harus berjuang untuk menang," kata Taufik menambahkan.

Teman

Photo :
  • 1487386
Holding BUMN Danareksa Bangun Desa Pertanian dan Wisata Terintegrasi di Bantul

Diskusi kebangsaan tersebut diisi oleh Mantan Deputi IV Bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi Kantor Staf Kepresidenan Eko Sulistyo, pengacara sekaligus Ketua Umum Teman Ganjar Rinto Wardana, hingga Sekjen Teman Ganjar Dedek Prayudi.

Diketahui, Gubernur Jawa Tengah yang saat ini menjadi bakal calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Ganjar Pranowo memberikan pesan dan ucapan untuk seluruh relawan Teman Ganjar melalui video yang diputar saat acara.

Acara milad Teman Ganjar kali ini tidak jauh khidmat dan meriahnya, dengan perayaan ulang tahun pertama yang digelar di Taman Sunan Jogo Kali, Surakarta, Jawa Tengah, pada 6 Juni 2022 lalu.

Acara yang menghiasi keindahan bantaran Sungai Bengawan Solo itu dihadiri oleh tokoh-tokoh Teman Ganjar, dari Jakarta dan berbagai daerah di Jawa Tengah serta masyarakat Solo.

Perayaan HUT ke-1 Teman Ganjar saat itu pun diisi dengan diskusi kebangsaan bertemakan Membumikan Pancasila untuk Kemajuan dan Persatuan Indonesia dengan keynote speaker mantan Wali Kota Solo, FX Rudy. Setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan pemberdayaan UMKM di seputar bantaran Sungai Bengawan Solo dan seniman Surakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya