Tragis, Pria Tewas Terjatuh dari Jembatan Dieng Malang saat Tunggu Pesanan Mie

Polisi evakuasi seorang pria jatuh dari jembatan Dieng, Malang, Jawa Timur
Sumber :
  • Uki Rama (Malang)

Malang - Warga di sekitaran Jembatan Dieng, Kota Malang digegerkan dengan tewasnya seorang pria karena terjatuh dari atas Jembatan pada pukul 13.00 WIB, Jumat, 23 Juni 2023. Dia adalah Kholil, warga Kelurahan Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur.

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

Kapolsek Sukun, Kompol Nyoto Gelar mengatakan hasil pemeriksaan saksi, korban bernama Kolik terjatuh saat sedang tidur di Jembatan yang berada di Jalan Pisang Candi Barat RT 09 RW 04 Kecamatan Sukun Kota Malang. 

Menurut saksi yang ada di lokasi Kolil saat itu sedang menunggu pesanan mie datang yang dipesan dari warung dekat sungai. Dia tewas terjatuh dari jembatan ke sungai yang jaraknya setinggi 25 meter. 

Ratusan Polisi Kawal Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad di Lombok

Evakuasi seorang pria jatuh dari jembatan Dieng, Malang

Photo :
  • Uki Rama (Malang)

"Usianya 42 tahun. Korban terjatuh dari atas jembatan setinggi kurang lebih 25 meter,'' kata Nyoto.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Nyoto mengatakan, saat korban menunggu pesanan mie instan. Korban mulanya duduk-duduk dan tiduran di atas tanggul jembatan. Beberapa menit kemudian korban terjatuh. Ada dugaan korban saat itu mabuk. 

"Ada kemungkinan dugaan bahwa korban mabuk,'' ujar Nyoto. 

Setelah korban jatuh ke jurang. Saksi atau warga yang ada di lokasi langsung melapor ke polisi. Setelah itu, polisi bersama tim SAR, Damkar Kota Malang dan relawan datang melakukan pencarian dan evakuasi kepada jenazah. 

"Korban ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian dan langsung dievakuasi oleh tim RJT dan tim Forensik Polresta Malang Kota ke RSSA Malang untuk diperiksa lebih lanjut,'' tuturnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya