Ganjar Pranowo Blusukan di Pademangan, Warga Teriak Presiden

Capres Ganjar Pranowo Blusukan di Pademangan Barat
Sumber :
  • VIVA/ Natania Longdong

Jakarta – Calon Presiden 2024 (Capres) Ganjar Pranowo, yang diusung oleh PDI Perjuangan (PDIP) blusukan di Pademangan Barat, RW.12, Jakarta Utara, pada Minggu, 25 Juni 2023. Dalam kegiatannya tersebut, Ganjar mendapatkan banyak antusias warga. 

Ikuti Jejak Gibran, Putri Aria Bima PDIP Daftar Maju Pilkada Solo

Menurut pantauan VIVA, Ganjar tiba di Pademangan Barat sekitar pukul 14.00 WIB. Saat berada di wilayah tersebut, Capres 2024 itu disambut dengan teriakan warga dan kebudayaan khas betawi yakni ondel-ondel dan palang pintu. 

Setelah mendapatkan sambutan dari warga Pademangan Barat, Ganjar memulai aktivitas blusukannya. Warga yang sudah menunggu kedatangan Ganjar pun merasa antusias, dan banyak yang mengajaknya berswafoto. 

Sekjen Gerindra Ungkap Potensi Pertemuan Prabowo dan Megawati

Ganhar Bersama Anak-anak Pademangan Barat

Photo :
  • VIVA/ Natania Longdong

"Pak Ganjar, Pak Ganjar, fot Pak Ganjar. Pak Ganjar Presiden 2024," teriak para warga. 

Politikus PDIP Sebut Ahok dan Anies Berasal dari Akar Rumput Berbeda

Selain mengadakan blusukan, Ganjar juga bertemu dengan anak-anak yang berulang tahun. Dengan wajah sumringah dan penuh senyuman, Capres yang identik dengan rambut putihnya itu membagikan tas ransel kepada sejumlah anak-anak. 

"Terima kasih Pak," ujar warga Pademangan Barat. 

Sebelumnya, Ganjar juga sempat blusukan di Pasar Anyar Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Dalam kegiatannya tersebut, Ganjar juga menampung beberapa keluhan penjual terkait biaya retribusi bulanan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya