6 Korban Pesawat SAM Air Berhasil Ditemukan dalam Kondisi Meninggal Dunia

Tim SAR dalam proses evakuasi korban Pesawat SAM Air di Papua Pegunungan.
Sumber :
  • istimewa/Aman Hasibuan

Papua Pegunungan - Tim SAR Gabungan Jayapura berhasil menemukan 6 jenazah korban jatuhnya pesawat SAM Air di Kabupaten Yalimo, Papua Pegunungan, Selasa (27/6/2023).

Berhari-hari Tak Terlihat, Penghuni Indekos di Depok Ditemukan Tewas Membusuk

“Pada pukul 12.10 WIT, informasi dari lapangan bahwa kondisi pesawat PK-SM hangus terbakar dan semua korban dinyatakan meninggal dunia semua,” ujar Kasi Operasi dan Siaga Basarnas Jayapura, Marinus B. Ohoirat, Selasa, 27 Juni 2023.

Lanjut dia, saat ini keenam jenazah korban telah dievakuasi di dalam kantong jenasah. Selanjutnya tim kemudian akan dijemput oleh Helli Caracal dari lokasi droping bersama korban akan di bawah ke Wamena.

Pemuda di Luwu Sebar Video Porno Mantan Pacar Gegara Kesal Ditolak Balikan

Pesawat SAM Air jatuh di kawasan hutan Kampung Poik, Kabupaten Yalimo, Papua

Photo :
  • VIVA/Aman Hasibuan

 “Dari Wamena selanjutnya jenazah korban akan diterbangkan ke Bandara Sentani guna dilakukan Identifikasi oleh Tim DVI Polda Papua dan di serahkan ke pihak keluarga,”  katanya. 

Warga Robohkan Rumah Pelaku Pemerkosa Anak di Bawah Umur di Jeneponto

Adapun data kru pesawat dan penumpang, Hari Permadi (Capt. Pilot), Levi Murib (Co. Pilot) dan empat penumpang yakni, Bartolomeus (34), Ebeth Halerohon (29), Dormina Halerohon (17) dan Kilimputni (20). Mereka mengalami insiden jatuhnya pesawat SAM Air di Kabupaten Yalimo, Papua Pegunungan, Jumat (23/6/2023).

Seorang Jurnalis Palestina Tewas di Gaza Akibat Serangan Israel

Jelang Hari Kebebasan Pers Sedunia, Gaza Berduka Atas Kematian 140 Jurnalis dalam Serangan Israel

141 jurnalis media Palestina tewas dan 70 lainnya terluka dalam perang Israel yang sedang berlangsung di Jalur Gaza. Sedangkan, 20 jurnalis lainnya ditahan Israel.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024