Didukung Hasil Survei, Kapolri Pastikan Kepercayaan Publik ke Polri Terus Meningkat

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ziarah ke Taman Makam Pahlawan
Sumber :
  • dok Polri

Jakarta - Kepala Polri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengklaim kepercayaan publik terhadap Polri sampai saat ini terus meningkat, antara lain dapat terlihat dari sejumlah hasil survei atas pencapaian tersebut.

Pertamina dan Polri Tandatangani Kerja Sama Pengamanan Objek Vital Nasional

"Syukur, alhamdulillah, kepercayaan publik terhadap Polri terus meningkat. Berdasarkan beberapa survei, angka pencapaian terus meningkat, 73 dari survei Indikator, 72,7 dari Populi Center," kata Listyo dalam peringatan HUT ke-77 Polri di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu, 1 Juli 2023.

Dengan kepercayaan publik yang begitu besar terhadap Polri, Listyo menegaskan, lembaganya akan senantiasa menjaga amanah yang telah diberikan masyarakat kepada Polri.

Terkuak Penyebab Fortuner Pelat Polisi yang Kecelakaan di MBZ Berubah Pelat Nomornya

Selain itu, Listyo mengatakan bahwa Polri juga sudah siap keluar dari zona nyaman untuk memenuhi harapan masyarakat dan tantangan masa depan.

Oknum Anggota Polisi di Bone Pakai dan Edarkan Sabu-sabu ke Warga

HUT Bhayangkara ke-77

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Sebab sebagaimana diketahui, saat ini Indonesia sudah memasuki tahun politik, dan untuk kali pertama Pemilu dan Pilkada dilaksanakan secara serentak.

"Keberhasilan Pemilu akan menjadi lompatan kemajuan bagi demokrasi Indonesia, yang dapat meningkatkan kepercayaan internasional untuk mewujudkan Indonesia maju," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya