Hari Bhayangkara ke-77, Bamsoet Harap Polri Makin Dekat dengan Rakyat

Bambang Soesatyo
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Bambang Soesatyo atau Bamsoet, mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-77 kepada Polri, yang pada tahun 2023 ini mengusung tema 'Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas'.

Survei KedaiKOPI: Mayoritas Masyarakat Puas Atas Kinerja Polri Amankan Mudik Lebaran

"Saya Bambang Soesatyo, Ketua MPR Republik Indonesia, mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 kepada Polri," kata Bambang sebagaimana dikutip dari akun Instagram @divisihumaspolri, Sabtu, 1 Juli 2023.

Dia berharap dengan slogan 'Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas' itu, Polri akan semakin mampu bekerja secara profesional dan dekat dengan rakyat.

Ratusan Alumni Akpol 96 Kumpul Bareng, Ada Apa?

"Dengan semangat 'Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas', saya meyakini Polri akan senantiasa terus bekerja profesional, semakin dekat dan semakin dicintai seluruh masyarakat Indonesia. DIrgahayu Bhayangkara, salam presisi," ujarnya.

HUT Bhayangkara ke-77

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Prabowo Pernah Bilang Demokrasi Sangat Melelahkan, Bamsoet Dorong Penyempurnaan UU Pemilu

Diketahui, HUT Bhayangkara selalu diperingati setiap tanggal 1 Juli. Pada peringatan HUT ke-77 Bhayangkara tahun ini, diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat.

Dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-77 ini, akan ada beberapa pameran yang dihadirkan seperti pameran alat material khusus (almatsus) Polri, kemudian festival pasar rakyat hingga terdapat stand perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan SKCK keliling. 

Sebanyak 1.777 personel gabungan dikerahkan untuk melakukan pengamanan khusus pada puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-77, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Mereka akan bersiaga di sekitar kawasan GBK agar perayaan HUT Bhayangkara ke-77 berjalan dengan lancar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya