Proyektil Polisi Nyasar ke Pasutri saat Petugas Jaga Lintasan Wapres Ma'ruf Amin di Tangerang

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sigit Dany
Sumber :
  • Sherly (Tangerang)

Tangerang - Polres Kota Tangerang menjelaskan kronologi dua korban luka proyektil di Jalan Raya Serang, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, pada Selasa, 4 Juli 2023, pukul 14.30 WIB.

Arogan, Pasutri Anggota Polisi Piting Leher Ketua LPM dan Pukul Karyawan Bengkel

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sigit Dany mengatakan, berawal saat adanya laporan kelompok tindak kejahatan dengan pemberatan yang melintas di sekitar lokasi. Saat itu, petugas tengah mengamankan lintasan lantaran adanya kunjungan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

"Jadi, saat itu petugas tengah berjaga di lokasi kejadian, karena akan ada Wapres yang hendak melintas. Di saat yang sama, petugas Polresta Tangerang mendapat adanya laporan kelompok kejahatan yang melintas di lokasi," katanya, Kamis, 6 Juli 2023.

Pasutri Ini Bawa Anaknya Saat Jajakan Layanan Seks ke Lelaki Hidung Belang di Mojokerto

Markas Polres Kota Tangerang, Banten

Photo :
  • Sherly (Tangerang)

Di mana, para kelompok melintas lokasi menggunakan kendaraan roda empat. Mendapat informasi itu, petugas langsung melakukan pengejaran.

Pasutri Dicokok Buntut jadi Penerima Ekstasi MDMA Modus Susu Protein, 1 WNA Cina Buron

"Saat dilakukan pengejaran, para pelaku itu melawan dengan menabrakan mobilnya ke motor anggota hingga jatuh. Mendapat tindakan itu, akhirnya petugas melepaskan tembakan peringatan yang mengarah ke ban mobil pelaku," ujarnya.

Selanjutnya, petugas mengejar pelaku namun, karena kondisi motor yang rusak mereka kehilangan jejak para pelaku.

"Ketika itu, dapat laporan juga dari personel Polsek Cikupa bahwa ternyata ada dua orang pengendara motor yang terluka. Di sana, dilakukan tindakan dengan mengevakuasi keduanya dan saat dibawa ke rumah sakit, ternyata korban terluka akibat rekoset atau pantulan proyektil," ujarnya.

Dari pemeriksaan E mendapat luka di bagian dada kiri dan istrinya, W mendapat luka di bagian siku.

"Mereka luka sabet benda tajam, dan kini menjalani perawatan di RSUD Balaraja. Alhamdulillah keadaannya membaik, dan hal ini masih terus kita proses," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya