Janda Anak Tiga Ditemukan Tewas Dalam Kontrakan, Polisi Lakukan Penyelidikan

Evakuasi jasad perempuan yang tewas dalam kontrakan di Tasikmalaya
Sumber :
  • tvOne/Denden Ahdani

Jawa Barat – Warga Kampung Cikunir, Kelurahan Cipawitra, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya digegerkan dengan penemuan seorang perempuan yang tewas di dalam kamar kontrakan, Rabu malam 12 Juli 2023. 

Wali Kota Depok Berpeluang Diusung di Pilgub Jabar, PKS Ungkap Hal Ini

Diketahui, korban yang berinisial DN (38) itu merupakan janda beranak tiga, yang hidup seorang diri di kontrakan tersebut.

Evakuasi jasad perempuan yang tewas dalam kontrakan di Tasikmalaya

Photo :
  • tvOne/Denden Ahdani
Polisi Olah TKP Home Industry Tembakau Sintetis di Sentul: Ini Laboratorium Pertama di Indonesia

Kapolsek Mangkubumi, Iptu Hartono mengatakan setelah menerima laporan dari masyarakat pihaknya bersama tim Unit Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memintai keterangan dari sejumlah saksi.

"Betul, pada awalnya anggota piket menerima laporan dari warga, bahwa ada seorang perempuan meninggal dunia di rumah kontrakan. Kemudian dengan cepat, anggota piket langsung mendatangi TKP," kata Kapolsek Mangkubumi, Iptu Hartono di lokasi kejadian, Kamis dini hari 13 Juli 2023.

Aiptu FN Polisi yang Tikam Debt Collector Tetap Berdinas Meski Jadi Tersangka

Setelah mendatangi TKP, kata Hartono, ternyata memang benar bahwa ada orang yang meninggal di dalam kontrakan tersebut, berjenis kelamin perempuan.

"Sesampai kami di TKP, memang betul ada seorang wanita meninggal di rumah kontrakan," ucap Hartono.

Menurut Hartono, hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian korban. Namun, kata Hartono, ia menegaskan bahwa korban merupakan seorang perempuan.

"Masih dalam penyelidikan Tim Identifikasi, untuk saat ini belum bisa menyimpulkan terkait meninggalnya seorang perempuan. Yang jelas ini perempuan," ujarnya.

Dikonfirmasi soal apakah ada tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban, pihak kepolisian belum bisa menyimpulkan karena masih dilakukan penyelidikan oleh Tim Identifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota. 

"Untuk tanda kekerasan sendiri kebetulan Tim Identifikasi masih melakukan penyelidikan," pungkasnya.

Evakuasi jasad perempuan yang tewas dalam kontrakan di Tasikmalaya

Photo :
  • tvOne/Denden Ahdani

Usai olah TKP, petugas kepolisian mengevakuasi jasad korban ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Soekardjo Tasikmalaya guna dilakukan visum. Sementara itu, guna mengantisipasi hal yang tak diinginkan, petugas memasang garis polisi di lokasi kejadian.

Laporan: Denden Ahdani - Tasikmalaya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya