Petani Sawit Luka Parah Diserang Beruang, Kepala Penuh Cakaran-Bola Mata Pecah

Warga di Batanghari, Jambi, luka parah dicakar beruang
Sumber :
  • tvOne

Batanghari – Sopian (58), warga Desa Pematang Gadung, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari, Jambi, mengalami luka serius dibagian wajah usai diserang 2 ekor beruang hingga bola mata korban pecah.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Korban diketahui diserang beruang saat beristirahat di kebun sawit sekitar pukul 11.58 wib pada Rabu, 19 Juli 2023, kemarin. Beruntung korban selamat dari amukan beruang yang berukuran besar tersebut.

Menurut keterangan Kepala Desa Pematang Gadung, Ikhsan korban berangkat kerja mencari berondol buah sawit. Namun pada saat istirahat siang, korban tiba-tiba di serang beruang besar yang membawa anak dari arah belakang.

Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian

Warga di Batanghari, Jambi, luka parah dicakar beruang

Photo :
  • tvOne

"Saat kejadian korban sempat melawan dan langsung melarikan diri. Korban selanjutnya langsung dilarikan ke Puskesmas Mersam untuk mendapatkan perawatan medis," kata Ikhsan, Kamis, 20 Juli 2023.

Serangan Israel Tewaskan Lagi 37 Warga Palestina di Gaza, Menurut Kementerian Kesehatan

Sementara, keluarga korban bernama Desti mengaku saat ini korban sudah dibawa ke RSU Muara Bulian untuk tindakan medis lebih lanjut.

"Akibat luka robek dibagian kepala korban dan mendapatkan sekitar 200 jahitan. Saat ini korban dalam keadaan sadar dan masih menjalani perawatan di rumah sakit Muara Bulian," ujar Desti.

Informasi yang berhasil dirangkum tvOnenews.com, bahwa korban mengalami luka robek pada bagian kepala, kuping, wajah dan bola mata pada bagian sebelah kanan pecah. 

Akibat kejadian ini, Tim dari Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Jambi berencana hari ini akan turun ke lokasi kejadian.

Laporan: Tarmizi/tvOne Jambi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya